Sinopsis Serenity (2019) Lengkap

Diposting pada

Baker Dill kapten kapal nelayan hidup tenang dan terlindung di pulau di lepas pantai Florida. Dill menghabiskan harinya memimpin tur di daerah tropis yang tenang disebut Pulau Plymouth dan terobsesi terhadap menangkap tuna sirip kuning raksasa dia sebut keadilan.

Suatu ketika mantan istrinya Karen melacaknya memohon bantuan. Dia memohon terhadap Dill menyelamatkannya dan putra mereka masih muda dari suaminya yang baru dan kejam yaitu Frank dengan menawarkan 10 juta dollar untuk Dill agar dapat menjatuhkan suaminya ke laut.

Karen mengatakan kepada Dill, Frank akan tiba di akhir minggu dan mereka telah memesan Dill perjalanan memancing, kesempatan sempurna untuk Dill menjatuhkannya ke laut. Terputus apa yang benar dan salah, Dill didorong kembali menuju kehidupan yang dia coba lupakan, sebab dunianya terjun dalam realita baru.

Segera menjadi jelas Dill karakter dalam permainan komputer yang didasarkan terhadap orang sungguhan yang bernama John Mason yang merupakan Captain Korps Marinir Amerika Serikat yang terbunuh di Irak di tahun 2006 dan merupakan bapak perancang permainan yaitu Patrick.

Patrick mendasarkan karakter tersebut pada ingatan bahwa ayahnya mengajak memancing saat dia berusia 3 tahun. Mereka tidak menangkap ikan apapun, namun saat Karen seorang janda menikah lagi Patrick selanjutnya memperkenalkan ibu dan ayah tirinya yang kasar sebagai karakter baru di dalam permainan.

Dill segera mulai menyadari bahwa dia dan penduduk pulau Plymouth lain hanyalah karakter kecerdasan buatan yang diciptakan putranya sendiri. Akan tetapi demikian, dia memutuskan pergi bersama dengan tujuan membunuh Frank.

Saat Dill melakukan tujuannya, Patrick melakukan keberanian menghadapi Frank di dalam kehidupan nyata dan juga menusuknya di dada dengan pisau yang dulu merupakan milik ayahnya, Frank meninggal dan Patrick pun didakwa terhadap pembunuhan, namun dia dilepaskan ke tahanan ibunya sambil menunggu persidangan. Dia kemudian mendesian permainan komputer baru dimana dia bersama ayahnya bersatu kembali.

Tinggalkan Balasan