Sinopsis Film The Invisible Man (2020) Lengkap

Diposting pada
Rilis
27 Februari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Leigh Whannell
Produser
Kylie du Fresne, Jason Blum
Pemeran
Oliver Jackson-Cohen, Storm Reid,
Elisabeth Moss, Harriet Dyer, Aldis Hodge
Sinematografi
Stefan Duscio
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Invisible Man

Terperangkap di dalam kekerasan mengendalikan hubungan dengan Adrian Grifin, Cecilia Kass memberinya obat dengan Diazepam dan juga menyelinap melalui rumah, tasnya penuh dan menonaktifkan kamera keamanan membuat jalan keluar. Dia melihat rig kosong tidak bisa dijelaskan di laboratorium rumah Adrian.

Dia berupaya melepaskan kerah kejut anjing, namun anjing tersebut mematikan alarm mobil Adrian. Dia kabur melalui hutan menuju jalan untuk bertemu Emily. Cecilia hampir ditangkap Adrian, namun kabur dengan Emily usai perjuangan keras. Adrian mendapati botol resep Diazepam di jalan yang dijatuhkan olehnya.

Cecilia bersembunyi dengan James detektif polisi, dan putrinya masih remaja Sydnery yang ingin pergi menuju sekolah mode. 2 minggu berikutnya, Adrian melakukan bunuh diri meninggalkan Cecilia 5 juta dollar dalam wasiatnya yang kini ditangani saudara Adrian yaitu Tom.

Dia memanfaatkan sebagian uang tersebut untuk memulai rekening banak guna pendidikan Sydney sebagai ucapan terima kasih terhadap keluarga. Cecilia berusaha bergerak maju, dia menjadi terganggu kehadiran yang tidak dikonfirmasi. Suatu ketika Di sebuah wawancara kerja untuk perusahaan arsitektur, Cecilia membuka portofolionya mendapainya kosong.

Usai berusaha berdiri, dia pignsan dibawa menuju rumah sakit. Dokter memanggil menjelaskan mereka mendapati Diazepam tingkat tinggi pada sistemnya. Tidak lama, dia mendapati botol resep berlumuran darah sama dengan dia gunakan untuk membius Adrian dan juga menjatuhkannya di luar rumah.

Dia mengatur pertemuan Tom, membawa James, menegaskan Adrian sebagai pemimpin dalam ilmu optik telah mendapati cara menjadi tidak terlihat dan memalsukan kematian dirinya untuk menyiksanya. Tom menjelaskan Adrian telah melecehkannya.

Cecilia menoleh saudara perempuanya, hanya untuk mengetahui dia telah dikirimi email penuh kebencian dari akun Cecilia, mengasingkan saudara kandungnya. Emily menjelaskan padanya Adrian telah mati dan membanting pintu di wajahnya. Cecilia pulang membaca email.

Dia dihibur Sydney namun entah darimana Sydney dihantam keras sosok tidak terlihat ketika kepalanya berpaling dari Cecilia. Bingung Cecilia berusaha sejumlah taktik guna menangkap sosok yang dia yakini adalah Adrian. Usai mendapati telepon lama Adrian di loteng dan portofolionya hilang, dia mengungkapkan sosok tersebut saat dia menuangkan cat putih di atasnya.

Perjuangan kekerasan terjadi dan dia kabur dari rumah. Dia mengunjungi rumah Adrian menyelidiki mendapati setelan yang memanfaatkan kamera guna membuat pemakainya tidak terlihat. Dia menyembunyikannya di lemari sebelum kabur dari serangan lain dari sosok tersebut, mengenakan jas terpisah.

Cecilia berupaya memberi tahu saudaranya mengenai setelan tersebut, sosok tersebut menggorok leher Emily di restoran dan meletakkan pisau di tangannya menjebak Cecilia terhadap pembunuhan tersebut. Dikirim pusat perawatan ketika dia menunggu persidangan, Cecilia diberitahu staf medis dia baru saja hamil.

Tom mengunjunginya menawarkan bantuan jika dia setuju. Cecilia menolak tawarannya namun berhasil mencuri pena dari koper miliknya, yang selanjutnya dia manfaatkan memotong pergelangan tangannya dalam usaha memikat Adrian keluar.

Dia berusaha menghentikannya, dia menusuknya berulang kali, mengakibatkan gugatan tidak berfungsi dan juga berkedip masuk dan keluar, menarik perhatian dari keamanan. Adrian melumpuhkan membunuh staf saat dia kabur dari gedung namun Cecilia mengikutinya berusaha membunuhnya dengan senjata penjaga keamanan.

Cecilia berlari menuju rumah James, dimana dia mendapat mereka berdua diserang penyusup tidak terlihat. Dia menyemprotkan pemadam api kemudian membunuhnya. Dia membuka kedok penyerang, menjelaskan bukan Adrian namun Tom sebagai gantinya.

Polisi mendapati Adrian hidup di rumahnya diikat dikunci di ruang bawah tanah, mengklaim dia tawanan saudaranya, Cecilia mengklaim Adrian mengirim Tom menuju rumah James di tempatnya, mengetahui apa yang akan terjadi, mereka telah berbagi penggunaan costum yang membuat tidak terlihat.

Dalam usaha membuat Adrian mengakui perannya, dia bertemu dengannya untuk membahas kehamilan sambil mengenakan kawat agar James mendengarkan. Dia menawarkan perdamaian, namun hanya jika dia jujur terhadapnya. Adrian terus menyangkal, Cecilia pun mulai menangis.

Adrian menghiburnya dan dia secara halus menyinggung tindakan dirinya dalam pakaian tidak terlihat dengan penggunaan ucapan “kejutan”, yang dia bisikkan terhadapnya saat dia sedang dibius saat pusat perawatan. Cecilia tersenyum berkata dia harus membersihkan dirinya, menghilang menuju kamar mandi.

Beberapa saat berikutnya, kamera keamanan ruangan telah menangkap Adrian tampaknya meraih pisau dapur mengorok lehernya sendiri, diikuti Cecilia yang muncul dari kamar mandi, selanjutnya berteriak dan juga menangis saat Adrian sekarat dan menghubungi polisi.

Dia selanjutnya melangkah keluar dari pandangan kamera dan kemudian mengejek Adrian yang sekarat dengan mengucapkan “kejutan”. James datang bertanya pada Cecilia apa yang telah terjadi.

Dia meyakinkannya Adrian telah melakukan bunuh diri. Dia melihat pakaian invisiblity di tasnya namun menerima kisahnya. Cecilia kemudian meninggalkan rumah dengan anjing dan juga jasnya, pada akhirnya bebas dari Adrian.

Tinggalkan Balasan