Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 14 part 2

Diposting pada

Kembali di waktu saat ini, Tae Eul menghubungi Lee Gon namun Joo Young mengangkat telepon, mengungkapkan dia telah pergi. Di saat yang sama Shin Jae menuju penjara untuk berbicara pada ayahnya, mengungkap kebenaran dia digantikan dengan versi alternatif dirinya terhadap perintah Lee-lim.

Sekarang memahami dia sebenarnya dari Kerajaan Corea, Shin Jae mendapati dirinya tersesat dan bingung. Akhirnya dia membuat pilihan memutuskan membawa Hyeon Min menuju rumah sakit. Sementara Lee Gon melompat kembali melalui portal namun mendapati dirinya berjuang kembali masa sekarang.

Untuk kembali menuju periode waktunya sendiri, Lee Gon menyadari dia perlu menghabiskan 4 bulan di tempat lain diantara dunia. Sebelum melakukannya, di tahun 1994 dia menghubungi polisi dan mengungkapkan bahwa Eun Ho, Ji Hun, Seong Jae dan Jeong Hye dalam kesulitan.

Ketika dia bergegas, Lee Gon berlari menuju Tae Eul yang berusia 5 tahun dan menjelaskan kepadanya dia akan mendapati jalan kembali padanya. Kembali masa sekarang, Tae Eul terus menyirami tanamannya penuh harapan, bertanya-tanya mengapa mereka tidak berbunga. Gyeong Ran dari tim Forensik mengungkapkaan sesuatu aneh yang dia temukan rekaman yang sama di tahun 1994.

Setelah kabur dari bangunan yang disabotase, yang berhembus dalam api, petugas kepolisian berebut mengetahui apa yang terjadi pada saat Koo menghubungi ibunya dan mengatakan kepadanya memastikan dia menyebutkan dia mempunyai makarel saat dia menghubungi lagi. Koo menutup telepon, dia mengambil ponsel yang dimasukkan dalam laci dan berbicara mengenai seruling merenungkan apa maksudnya.

Sementara Tae Eul mendapati banyak kenangan datang kembali, kali ini di hari Pemilihan 2016 saat Lee Gon menghubunginya meminta untuk berbicara. Alih-alih memberinya Id Card, dia meletakkan ikat rambut di pergelangan tangannya mengatakan kepadanya bahwa saat mereka bertemu lagi, Lee Gon berharap dia akan lebih ramah.

Ketika Tae Eul menyaksikan di bilik telepon, tulisan muncul saat Lee Gon menuliskan tanggal dan juga waktu dengan pesan “tunggu sebentar aku hampir sampai”. Di saat sama, Luna melompati waktu kabur dengan kostum kelinci, Luna merupakan berpakaian kelinci putih yang dikejar oleh Lee Gon selama ini dan berakhir dengan kartu di tangannya.

Kembali masa sekarang, Tae Eul menyaksikan Luna dari jauh saat dia mengadopsi hidupnya bergaul bersama ayah Nari dan Tae Eul. Ketika mereka bertatapan, Tae Eul mulai menghadapi kembarannya. Saat mereka berdiri berhadapan di gang, Luna berjanji akan membunuhnya melanjutkan untuk menusuk Tae Eul di perut. Saat Tae Eul jatuh tumbang di tanah, Luna berjalan kembali dalam rumah, meninggalkan Tae Eul merawat luka-lukanya berjuang meminta bantuan.

Dengan waktu tampaknya menulis ulang sendiri sekarang, Tae Eul bertemu Lee Gon di Korea bersama Maximus sama seperti sebelumnya awal bertemu, namun kali ini Tae Eul memeluk Lee Gon yang bingung bagaimana Tae Eul tampaknya mengenal Lee Gon, dimana episode ini berakhir.

Baca selanjutnya: The King eternal Monarch Episode 15 part 1