Sinopsis Backstreet Rookie Episode 7 part 1

Diposting pada

Saet-byul bertanya terhadap Dae-hyun apakah dia berpikir dia orang jahat seperti yang dulu Dae-hyun pikirkan. Dae-hyun mengakui dia tidak berpikir Saet-byul orang jahat. Saet-byul mengatakan walaupun dia tidak lulus sekolah SMA, kehilangan orang tua, dia bukanlah orang jahat.

Dia ingin Dae-hyun menyadari itu. Saet-byul berhenti untuk bekerja dan berterima kasih padanya untuk kesempatan ini dan berharap dia baik-baik saja. Dae-hyun bingung harus berkata apa. Dae-hyun meraih tangan Saet-byul dan bertanya mengapa dia melakukan ini. Saet-byul meyakinkannya, dia tidak perlu merasa khawatir mengenai dia di masa depan.

Dae-hyun tidak ingin pergi namun dia mendorongnya keluar dari ruangannnya. Eun-byul tiba terkesan ruangan mewah. Ketika Saet-byul keluar berpakaian bersiap pergi. Saat keduanya tiba di rumah, barang-barang mereka dikemas. dia memberi tahu bahwa perusahaan real estat bahwa dia membuat sewa tahunan untuk menipu dia. Kini mereka harus pindah.

Di kantor polisi, Saet-byul mengetahui ada penghuni apartemen lain di situasi yang sama. Saet-byul menghitung uangnya membuat rencana masa depan mereka. Dia memberi tahu saudaranya untuk fokus terhadap pelajarannya. Saet-byul menuju atap berpikir.

Saeet-byul bermimpi pria real estate mengembalikan deposit. Eun-byul memerintahkan kakaknya tersebut mendapati mereka tempat yang tepat untuk hidup. Saet-byul tidak mempercayai begitu cepatnya hal-hal berubah.

Selanjutnya Saet-byul dan managernya gagal menjual obat herbal malam itu. Sementara Ibu Dae-hyun merindukan Saet-byul. Dae-hyun tidak memberi tahu ibunya jika Saet-byul berhenti. Saet-byul melihat Dae-hyun keluar dari toko bergegas masuk mengambil jurnalnya.

Dia bergegas menuju ruang belakang saat dia kembali. Saat pemasok tiba, Saet-byul terjebak di ruang belakang. Saet-byul bersembunyi di loker. Pemasok memberi tahu Dae-hyun untuk menghubungi paruh waktu yang berhenti mengenai pengembaliannya.

Saat mereka melangkah keluar, Saet-byul berlari keluar menampilkan hasilnya dengan jelas. Dae-hyun dan pemasok kembali terkejut mendapati pengembaliannya. Pemasok mengambilnya lalu pergi. Dae-hyun bertanya-tanya apakah hantu yang mengeluarkannya.

Dae-hyun keluar dari ruang belakang sementara Saet-byul keluar dari loker. Dae-hyun melihat persediaan yang baru. Saet-byul keluar dan Dae-hyun mendengarnya. Dia terkejut. Saat pemasok lain datang, itu memberikan penutup untuk Saet-byul keluar dari toko.

Geum-bi dan Eun-byul menghubungi Saet-byul. Dia tidak ingin tinggal di rumah Geum-bi. Geum-bi menggoda Saet-yul mengambil adiknya. Saet-byul tiba di kediaman mewah Geum-bi. Eun-byul senang berada disana. Saet-byul tidak ingin mengambil keuntungan dari temannya.

Geum-bi menunjukkan Sae-byul bab webtoon terbaru dan juga komentarnya memancar. Dal-sik semuanya tersenyum saat dia membaca komentar positif mengenai bab terbarunya. Dal-sik bertanya terhadap Dae-hyun mengapa Saet-byul berhenti.

Dia berspekulasi Yeon-joo cemburu terhadap Saet-byul. Sementara itu Eun-byul tidur, Geum-bi bertanya megnapa Saet-byul berhenti. Dia tidak mengatakannya. Mereka berbicara mengenai bagaimana saudara Saet-byul mendapatkan kompensasi 3 tahun lalu.

Flash back, Saet-byul keluar dari toko yangd ia kirim untuk mendapati Geum-bi kabur dari rumah. Dia membiarkan Geum-bi tinggal dengannya. Waktu sekarang, Dae-hyun melihat jurnal Saet-byul. Dia bertanya-tanya mengapa Saet-byul berhenti.

Dae-hyun mengirim pesan Saet-byul untuk menumi dia. Saet-byul bergegas menuju gedung yang tidak lagi dia tinggali. dai sampai menuju apartemennya tepat ketika Dae-hyun tiba dengan jurnalnya. Dia bertanya mengapa Saet-byul benar-benar berhenti.

Saet-byul berbohong bahwa dia perlu menghasilkan lebih banyak uang untuk dapat mendukung adiknya. Dae-hyun menerima hal itu dan berterima aksih asa smeua usahanya membuat tokonya sukses. Dia memberikan Saet-byul paket lalu pergi.

Pagi hari, Yeon-joo ingat ibunya memberi tip terhadap Dae-hyun untuk pengiriman. Dae-hyun ingat bagaimana Yeon-joo malu saat ibunya memberi tip kepadanya. Yeon-joo meminta Dae-hyun bertemu. Yeon-joo dan Dae-hyun bertemu makan malam.

Dia meminta maaf atas perilaku ibunya. Dae-hyun mengatakan padanya Saet-byul berheti. Yeon-joo bertanya mengapa, dan Dae-hyun megnatakan dia mempunyai pekerjaan lebih baik. Dae-hyun mengatakan itu hanya 2 hari jam hingga tanggal peringatan 1000 hari mereka.

Dia menunjukkan tiket yagnd ia beli untuk Musical Phantom of the Opera. Yeon-joo memutuskan menerima tawaran Dae-hyun. Saet-byul kembali menuju rumah Geum-bi dan sengaja mendengar Saet-byul dan ayahnya berdebat mengenai dia tinggal disana.

Dia tidak menginginkan dia disana. Yeon-joo memberi tahu Director Jo bahwa dia tidak bisa membuat pertunjukan. dia menunjukkan padanya list orang-orang berpengaruh yang akan disana. Dia menjealskan ini acara kerja.

Yeon-joo menghubungi Dae-hyun membatalkan tanggal yang menjelaskan klien penting seketika datang menuju kota. Dae-hyun pun mengerti ini. Yeon-joo menghela nafas, Dae-hyun pun juga.

Baca selanjutnya: Sinopsis Backstreet Rookie Episode 7 part 2