Sinopsis Backstreet Rookie Episode 7 part 2

Diposting pada

Geum-bi bangun emdnapati Saet-byul pergi dan catatan menyatakan dia akan mendapati tempat sendiri. Geum-bi tahu ini karena ayahnya. Geum-bi dan Eun-soo mendiskusikan mengenai Saet-byul. Geum-bi mendapati ide mereka menuju toko video dan memainkan mesin dansa. Geum-bi dinobatkan sebagai raja penari.

Dia benar-benar berlari menuju Dal-sik ketika mereka pergi. Dal-sik tidak dapat percaya rekornya di mesin menari dikalahkan. Dia melepaskan yang terbaik dan kemudian dimahkotai raja penari. Eun-byul ditawarkan status trainee.

Dia pun bersemangat dan dia harus membawa wali menandantangani dokumen besok. Saet-byul bertanya-tanya apa yang harus dilakukan berikutnya. Dia ingat perawatan lembut diberikan Dae-hyun saat dia mengalami cedera.

Dae-hyun mengirim pesan dia mempunyai kiriman di toko. Dae-hyun bertanya kepada ayahnya yang membutuhkan uang. Ayahnya mengatakan dia membutuhkan uang melakukan perjalanan bersama teman-temannya. Ayahnya mengakui butuh seribu dollar.

Dae-hyun mengatakan ayahnya harus mendapati izin dari ibunya. Dia menawarkan tiket Phantom of the Opera miliknya. Eun-byul berbicara dengan Saet-byul bahwa dia berjanji akan membayarnya kembali di masa depan dengan kehidupan yang mewah.

Sae-byul bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi. Eun-byul membantah. Selanjutnya Ibu dae-hyun menuju toko dan mengeluh terhadap Dae-hyun mengenai rencan perjalanan menuju luar negeri. Dae-hyun berpura-pura terkejut, dia meletakkan tiket Phantom of the Opera di meja dan namun Ibunya tidak menginginkannya.

Saet-byul bangun, membaca catatan dari Eun-byul yang membuat dia bergegas ke lokernya. Dompetnya kosong dan juga Saet-byul yang frustrasi menangis. Eun-byul tersenyum saat wali palsu itu menyetujui semua yang diinginkan oleh agensi. Saet-byul mengirim pesan terhadap saudaranya dan yang lainnya untuk pulang.

Usai pertemuan, Eun-byul membayar wali palsu. Saet-byul mengabaikan teks lain dari saudaranya. Dia bertekad membua ini bekerja. Ibu Dae-hyun melihat Saet-byul saat di sauna. Dia bertanya mengapa Saet-byul menangis. Dia memberi makan Saet-byul dan menceritakan kisah megnenai Eun-byul.

Saet-byul menyadari Dae-hyun belum memberi tahu ibunya bahwa dia telah berhenti. Di phantom of the Opera, Yeon-joo duduk di antara ketua dan Director Jo. Dia melihat Dae-hyun duduk sebelah kursi kosong. Di akhir bagian pertama pertunjukan, Yeon-joo dan Dae-hyu tidak senang.

Ibu Dae-hyun mengetahui Saet-byul tinggal di sauna sebab perusahaan realita menipunya. Ibu Dae-hyun bergegas menuju sauna. Dia mencari Saet-byul namun tidak menemukannya. Dae-hyun pulang dari pertunjukan, ayahnya menghubungi dia mengeluh dia ingin pergi.

Dae-hyun mengatakan dia akan kesana. Dae-hyun pulang lalu pingsa di sofat.a Dia membayangkan dia melihat hantu Saet-byul. Dia berteriak dan ternyata itu Saet-byul Dia bertanya mngapa dia berada disana.

Baca selanjutnya : Sinopsis Backstreet Rookie Episode 8