Sinopsis Dinner Mate Episode 25-26

Diposting pada

Mulai dengan kejelasan seputar mengapa Hae Kyung menyerang Jae Hyeok di kantor. Meyakini bahwa Do Hee dan melindungi dia, Jae Hyeok berteriak di wajah Hae Kyung dan itu cukup untuknya membuang anak tersebut keluar dari kantornya.

Namun ternyata salah satu pasien tersebut disana telah merekam sepanjang waktu. Tetapi pasien lain mulai hyeprventilating mendorong Hae Kyung membantu sementara Do Hee membawa Jae Hyeok keluar dan menuju kantor polisi terdekat.

Tidak yakin apa yang harus dilakukan, Do Hee menangis dan menghubungi Gun Woo, memohon padanya untuk datang. Tetapi sebelum dia pergi, dia memberikan beberapa kebenaran di rumah terhadap No Eul dan menjelaskan kepadanya bahwa apa yang dia lakukan menghalangi dan juga mengakibatkan masalah untuk Hae Kyung dan Do Hee menjadi pasangan bahagia.

Sudah cukup untuknya berpikir dua kali mengenai artikel yang memberatkannya akan membuat seorang reporter untuk menulis dan tampaknya mencapai nada yang cukup sensitif, meyakinkan dia mundur dari melakukan ini.

Gun Woo muncul dan Do Hee memohon padanya membawa Jae Hyeok pergi atau dia akan melaporkan dia sebab masuk tanpa izin dan menguntit. Pada saat Do Hee berjalan sendirian, dia mengenang waktunya dengan Hae Kyung dan bagaimana mereka bercanda mengenai waktu mereka bersama yang ditakdirkan.

Hae Kyung pada akhirnya mendapati beberapa kata-kata bijak dari Keanu ketika mereka minum bersama. Pingsan di atas meja, Do Hee datang menyambutnya dan menyisir rambut keluar dari wajah dia.

Pada saat dia terbangun, dia tidak dapat ditemukan dimana pun dan dia pun kebetulan berada di sofa di rumah, sebagian berkat Keanu yang memberinya tumpangan balik menuju rumah. Usai apa yang terjadi, Hae Kyung dan Do Hee pada akhirnya duduk makan lagi namun semuanya canggung dan dibuat-buat.

Do Hee menjelaskan kepadanya bahwa mereka bukan Romeo dan Juliet dan dia secara terbuka mengaku merasa tidak nyaman makan dengan dia dan tidak yakini apakah dia mampu terus melakukannya.

Keanu duduk berasma Jae Hyeok dan mulai berbicara terhadapnya mengenai penyakitnya, atau setidaknya bagaimana penyakit tersebut memanifestasikan dirinya dalam cinta yang tidak sehat untuk Do Hee.

Di saat yang sama, Hae Kyung berjuang fokus di tempat kerja usai apa yang terjadi terhadap Do Hee, menahan air mata terhadap pasangan yang menyambutnya ketika mereka duduk dan makan bersama.

Sebagai akibat dari No Eul ini mengunjungi dia di klinik, mengakui bahwa dia tahu perjuangan memenangkannya tidak ada gunanya. Tidak seperti Jae Hyeok, dia pada akhirnya menerima situasinya dan berjalan pergi.

Setidaknya hingga dia berjalan di sudut tersebut. Pada saat itu No Eul mulai menangis. Usai menjanjikan Do Hee, Hae Kyung akan membuatnya nyaman untuk mereka makan bersama, Hae kyung mengunjungi ibunya di rumah sakit yang mempunyai rahasia untuk memberi tahu dia.

Namun Hae Kyung meyakinkannya untuk tidak mengakui baha sekarang dan juga menunggu hingga usai operasi selesai. Sementara Ibunya pergi, Ibunya meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa dia menyayangi Hae Kyung. Namun Hae Kyung menerima kabar bahwa ibunya telah meninggal dunia selama menjalani operasi. Di samping dirinya, Hae Kyung pun menangis.

Baca selanjutnya: Sinopsis Dinner Mate Ep. 27-28