Sinopsis Don’t Click (2012) Lengkap

Diposting pada

Sehee pelayan toko yang tinggal bersama saudara perempuannya Jungmi, sebab kematian ibu merkea dan keputusan ayah mereka bekerja di AS. Sebab kesalahpahaman, Sehee terasing dari kekasihnya bernama Joon-hyuk mahasiswa IT, yang berusaha memperbaiki kesalahan meminta Jungmi meyakinkan Sehee.

Sebagai gantinya Jungmi diam-diam menghasilkan uang untuk biaya kuliahnya dan Sehee dengan mengunggah video viral, ingin dia mengunduh video yang diblokir yang dimana konon dikutuk untuk membunuh penontonnya.

Video yang diambil Joon-hyuk diungkapkan menjadi serangkaian klip dengan total 108. Klip ini berkaitan dengan berbagai hal termasuk apa yang tampaknya sihir dan pelecehan seksual dari pria paruh baya pada seorang wanita mabuk. Sejak melihat video, Jungmi dan Sehee merasa dihantui kehadiran sesuatu.

Seseorang yang Jungmi kirim videonya dihancurkan oleh lift saat dia berusaha kabur, sebuah snuff klip pembunuhan tersebut kemudian menjadi bagian dari video terkutuk.

Sementara, video anonim dari Jungmi melakukan tarian stripping dan juga keributan berikutnya yang dia sebabkan dalam kereta menjadi viral, ini dikombinasikan dengan menghantui itu membuat Jungmi sangat paranoid dan kasar.

Sehee meminta bantuan Joon-hyuk merekam aktivitas Jungmi dengan menempatkan kamera keamanan di sekitar rumah. Di satu titik, Jungmi kabur ke arah rumah yang ditinggalkan, yang sebelumnya dihuni pria yang melakukan pelecehan dari video.

Joon-hyuk mencari mengenai identitas pria tersebut dan mendapati bahwa dia tidak “melecehkan” wanita mabuk tersebut. Sebenarnya dia hanya ingin memberikan penghiburan terhadapnya, namun gadis yang membuat rekaman mengunggahnya sebagai pelecehan.

Pria tersebut bunuh diri sebab malu, istrinya meninggal sebab serangan jantung usai mendengarnya, sementara itu putri mereka yang diintimidasi, berusaha bunuh diri sebab virus yang tidak direkam karena blokade singkat yang dipaksakan situs itu.

Namun sebelum meninggal, putrinya mampu membuat video terkutuk. Sehee dan Joon-hyuk menuju rumah yang ditinggalkan dan mendapati sisa-sisa gadis yang dipenggal yang membuat “video pelecehan” sebelum menemukan Jungmi.

Ketiganya kembali ke rumah, Sehee dan Jungmi berpikir mereka aman, namun terungkap bahwa kutukan itu masih ada. Joon-hyuk dan Jungmi mati dalam usaha mereka menghentikan kutukan, sementara itu Sehee dihadapkan si wanita di atap.

Menyatakan dia harus pergi ke neraka bersama dengannya, si putri itu menyudutkan Sehee untuk segera melompat dari atap. Esok harinya, Sehee terungkap telah selamat dari kejatuhannya. Namun dia merasa panik usai melihat semua video dan kamera yang dibawa wartawan yang datang menuju tempat kejadian, menyiratkan dia masih dihantui kutukan itu.