Sinopsis Film Breaking Surface (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
14 Februari 2020
Negara
Swedia
Bahasa
Swedia
Sutradara
Joachim Heden
Produser
Julia Gebauer, Jonas Sorensson, Anna Croneman
Pemeran
Moa Gammel, Trine Wiggen, Madeleine Martin,
Jitse Jonathan Buitnik, Irma Jenny Hallberg
Sinematografi
Anna Patarakina, Eric Borjeson.

Mimpi buruk dimulai beberapa hari usai Natal, pada saat kedua saudara tiri yaitu Ida (Moa Gammel) dan Tuva (Madeleine Martin) memutuskan untuk mengambil risiko di sebuah fjord Norwegia yang terpencil dimana mereka menyelam ke perairan es.

Bagi mereka, menyelam lebih dari sekedar olahraga, namun itu merupakan bagian dari sejarah keluarga mereka, sesuatu yang menghubungkan Tuva terhadap ibunya tanpa batas, meninggalkan Ida yang hampir saja meninggalkan saudara perempuannya untuk tenggelam ketika kanak-kanak, kedinginan di udara dingin.

Dengan demikian, petualangan kecil tersebut merupakan kesempatan untuk mereka untuk berbagi hasrat yang sering mengadu domba mereka. menguji batas mereka bersama, apa yang benar-benar diinginknan kedua saudari tersebut yaitu menjadi dekat.

Namun ekspedisi aquatic mereka dengan cepat menjadi mimpi buruk pada saat sebuah batu longsor meninggalkan Tuva yang terperangkap dibawah air di tengah-tengah kegelapan dan juga mengancam kedalaman berair.

Di titik ini, menjadi perlombaan melawan waktu dimana Ida berusaha untuk menjadi pahlawan untuk saudarinya, bersedia melakukan apa pun yang diperlukan untuk tidak meninggalkan saudara perempuannya tenggelam.

Hipertermia dan juga konsekuensi bencana dari penyalaman yang tidak terhitung jumlahnya dan juga kenaikan yang cepat merupakan risiko konstan yang harus dihadapi Ida, sama seperti kekurangan oksigen yagn terus menerus dapat mengancam kelangsungan hidup dari Tuva.