Sinopsis Film Hansel and Gretel (2007) Lengkap

Diposting pada

Eun Soo salesman yang mengendarai mobilnya menerima panggilan telepon dari kekasihnya yang hamil yaitu Hae Young. Mereka berdebat menuntutnya tabrakan mobil. Eun Soo berada di hutan gelap bertemu dengan gadis muda Young Hee yang membawanya menuju rumahnya.

Disana, dia bertemu orang tua Young Hee, saudara lelaki Man Bok dan adik perempuan Jung Soon. Orang tua pergi memberi tahu dia untuk merawat anak-anak. Dia mendapati Ibu bersembunyi di loteng, dia menjelaskan kepadnaya mereka bukan orang tua asli anak-anak.

Mobil mereka mogok di Highway 69 dan bertemu Jung Soon dengan cara sama. Dia mengatakan kepadnaya tidak mempercayai anak-anak. Man Bok membawa pasangan menuju rumah pria itu, Byun diaken yang ramah.

Eun Soo mendapati daging yang mereka makna sebenarnya daging ayah yang hilang sementara itu istrinya telah berubah menjadi bonek Cina. Dia juga memperhatikan Istri Byun menghilang usai menuduh Jung Soon mencuri cincinnya.

Dia diam-diam mengikuti Man Bok menuju hutan, membuat jejak remah roti alhasil dia tidak akan tersesat. Dia mendapati istri Byun berubah menjadi pohon ek. Man Bok berhenti depan pintu misterius dari wajahnya menjadi wajah lelaki tua.

Saat dia pergi, Eun Soo memasuki ruangan melihat ke diary bahwa saudara kandung telah bekerja di sepanjang film, menyadari anak-anak berusia lebih dari 30 tahun.

Dia memahami bahwa Man Bok mempunyai kekuatan telekinesis dan bisa membuat orang melakukan sesuatu dengan membayangkan tindakan: Dia merupakan orang yang mengubah wanita sebelumnya menjadi bonek dan pohon Ek.

Eun Soo melihat fotonya sendiri di diary dan bertekad menghentikan anak-anak sebelum mereka membunuhnya Kembali di rumah, dia mendapati Byun sebenarnya pemimpin agama yang berusaha membunuh anak-anak.

Dia mengetuk Byun dan juga mendengarkan cerita anak-anak dari Young Hee. Anak-anak biasanya tinggal di panti asuhan, dimana pengasuh kasar memperkosa anak perempuan dan juga memukuli anak laki-laki.

Man Bok mendapati kekuatannya selama natal, saat dia membuat Santa Claus datang. Santa memberi tahu para saudara mengenai kekuatan mereka dan memberi mereka buku cerita yaitu Hansel and Gretel.

Usai mereka menyaksikan teman mereka Seung Ho dipukuli hingga tewas, mereka ingin menghentikan penjaga, hanya untuk mendapati semua orang tewas dan penjaga akan membakar mereka di perapian.

Man Bok memanfaatkan kekuatannya membunuh penjaga. Di waktu sekarang, anak-anak memanfaatkan kekuatan mereka membuat Byun bunuh diri saat dia bangkit untuk membunuh Eun Soo. Anak-anak meminta kepada Eun Soo tinggal bersama dengan mereka.

Eun Soo ingin bersatu kembali bersama orang yang dicintainya dan menawarkan membawanya. Mereka menolak meyakini orang dewasa selalu jahat. Eun Soo berpendapat jika mereka melanjutkan perbuatan mereka, merekan akan berakhir dengan cara yang sama.

Young Hee menjelaskan kepadanya untuk membakar diary-nya sehingga dia dapat pergi dan dia melakukannya sebelum Ma Bok dapat menghentikannya. Eun Soo bangun dimana dia pertama kali bertemu dengan Young Hee.

Dia berjalan menuju jalan dan melihat polisi, yang kagum terhadap kelangsungan hidupnya dan juga menceritakan kepadanya kisah tragis di jalan Highway 69. Satu tahun kemudian saat Natal, Eun Soo telah menikah dengan Hae Young dan mereka mempunyai bayi laki-laki.

Ketika dia keluar membeli susu, dia bertanya-tanya apakah pertemuannya merupakan mimpi. Kumpulan kliping berita Byun (yang diungkap pembunuh berantai) yang hilang, menunjukkan itu nyata. Dia mendapati diary anak-anak.

Semua halaman kosong kecuali bagian yang terakhir, yang menunjukkan ketiga anak berpegangan tangan dan juga tersenyum. Mereka menyerah dan menyadari mereka tidak perlu orang tua untuk dapat menjadi keluarga. Eun Soo melihat ke luar jendela dan salju turun, Man Bok, Young Hee dan juga Jung Soon kembali menuju hutan.