Sinopsis Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017) Lengkap

Diposting pada
Rilis
2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Hedy Suryawan
Pemeran
Deva Mahendra, Tio Pakusadewo,
Miller Khan, Kemal Palevi,
Ganindra Bimo, Gary Iskak,
Wizzy Williana, Aura Kasih
Distributor
Max Pictures.
 

Genta kini kantornya pindah menuju bangunan baru di Yogyakarta yang merupakan bangunan angker. Di perusahaan Genta bekerja merupakan bergerak dalam bidang advertising. Keanehan pertama ditemui tim Genta di kantor baru mereka dimana ada ruang yang dipakai gudang dan gudang tersebut tidak dapat dibuka.

Gangguan makhluk ghaib pun muncul saat Tim Genta bekerja lembur hingga malam untuk mengejar pekerjaan deadline. Menjelang malam gangguan dari makhluk gaib hadir, awalnya biasa saja namun seketika lampu tiba-tiba padam dan benda-benda mampu bergerak sendiri.

Semua karyawan pun diganggu makhluk ghaib tetapi Andrea mengalami gangguan berat sebab Andrea terobsesi terhadap saudaranya yang meninggal pada saat masa anak-anak, Andrea sering kali didatangi hantu anak. Andrea mengira hantu tersebut merupakan cucu dari perempuan tua yang menjadi pembantu di kantor padahal pembantu tersebut hidup sendirian.

Gangguan pun semkain hebat pada saat foto model pemotretan mengalami kesurupan yang dirasuki makhluk gaib sebab berusaha untuk mengintip gudang misterius yang pintunya tidak dapat dibaka. Rudi memiliki kemampuan paranormal mampu menyembuhkannya.  

Rudi merasa tidak mampu mengatasi para keluarga yang tidak kasat mata tersebut maka dia menghubungi temannya Rere yang merupakan paranormal. Rere datang disaat yang tepat pada saat gangguan keluarga yang tidak kasat mata mulai meneror berusaha membunuh Andrea.

Melalui kemampuan Rere, Andrea berhasil ditolong melalui Genta sebagai perantara. Sebelumnya Genta bermimpi didatangi oleh hantu perempuan tua dan juga meminta tolong terhadap Genta.

Tinggalkan Balasan