Sinopsis Film The Predator (2018) Lengkap

Diposting pada

Kapal predator yang telah jatuh ke Bumi, Quinn McKenna seorang sniper bersama tim diserang oleh predator pada misi penyanderaan mereka. Mckenna melumpuhkan Predator dan kemudian selanjutnya mengirimkan armornya sebelum agent pemerintah yang bernama Will Traeger menangkapnya.

Traeger membawa Predator menuju laboratorium untuk melakukan observasi dan eksperimen, merekrut seorang ahli biologi bernama Casey Bracket untuk mempelajarinya. Predator terbangun kemudian membunuh para pekerja laboratorium.

McKenna terlibat dengan sekelompok tawanan pemerintah yang lain termasuk mantan tentara yaittu Gaylord Williams “Nebraska”, veteran militer Coyle dan Baxley, Lynch dan mantan marinir lainnya.  

Melihat predator melarikan diri, mereka mengambil alih bus. Membawa Bracket bersama dengan mereka, mereka menuju Emily istri dari McKenna yang terasing yang mana dia berharap mendapati armor Predator yang dia kirim.  

Namun putra McKenna yaitu Rory yang mengalami autis melakukan trick ketika mengenakan armor tersebut dengan harapan menghindari deteksi dari pengganggu. McKenna dan lainnnya mendapati anaknya tepat waktu untuk dapat menghentikan sepasang anjing Predator dari upaya menyergap bocah tersebut.  

Predator mengejar mereka menuju sekolah terdekat. Mereka kemudian memulai memberikan armor Predator kembali saat yang lain, Predator lebih besar hadir dan melakukan pembunuhan.

Mereka kemudian melarikan diri dan Predator kedua berangkat mengambil teknologi yang hilang. Bracket menyimpulkan Predator berusaha memperbaiki diri dengan DNA manusia dan bisa saja penghuni planet lain.

Tim melarikan diri menuju gudang yang ditinggalkan, namun Traeger mendapati mereka, menangkap merekan dan berbagi teori bahwa Predator mengantisipasi perubahan iklim yang akan mengakhiri kemampuan mereka mengambil DNA manusia guna hibridisasi lebih lanjut.    

Alhasil mereka berebur untuk dapat mengambilnya sebelum terlambat. Melihat Rory menggambar petas di pesawat luar angkasa, Traeger membawa bocah tersebut menuju ke kapal. Tim melarikan diri dan mengejarnya melalui bantuan anjing Predator.  

Saat semua berada di kapal Predator, Predator kedua hadir membunuh Lynch dan menjelaskan melalui perangkat lunak terjemahan bahwa akan meledakkan kapal menjauhkannya dari tangan mereka. Predator dengan cepat membunuh yang lainnya.

Traeger berusaha menggunakan senjata Predator namun secara tidak sengaja membunuh dirinya sendiri. Predator mengambil Rory karena autisme mencerminkan kemajuan evolusi manusia dan sebab itu berharga dalam melakukan hibridisasi Predator.

McKenna, Nettles dan Nebraska mendarat di eksterior kapal namun Predator mengaktifkan medan gaya. Potongan Kaki Nettles terlepas dan dia jatuh dari kapal. Nebraska mengorbankan dirinya dan meluncur ke turbin kapal mengakibatkan terjatuh. McKenna menyelinap dan menyerang Predator.

Bracket hadir dan membunuh Predator. Mereka memberi hormat terhadap teman-teman mereka yang gugur. McKenna dan Rory terlihat di laboratorium yang mengawasi pembukaan kargo yang ditemukan pada kapal Predator.

Tinggalkan Balasan