Sinopsis Film Relic (2020) Lengkap

Diposting pada

Polisi Mike adler menghubungi memberi tahu Kay bahwa ibunya Edna yang menderita demensia hilang dari rumah. Kay membawa putri remajanya Sam menyelidiki rumah dan mencari Edna. Sam secara singkat berhubungan dengan tetangga Down Sydnrome Edna yaitu Jamie yang menyebutkan ayahnya Alex melarang dia datang.

Kay ingat Edna menghubunginya mengungkapkan kekhawatiran mengenai seseorang yang berusaha masuk dalam rumah. Sam mendapati catatan “don’t follow it” di sweater Edna. Sam dan Kay mendengar suara dari balik dinding yang membusuk dengan aneh.

Kay dan Sam mendapati buku sketsa dengan foto kabin. Kay menjelaskan sebelum dirubuhkan, pondok tersebut menampung kakek buyut Kay yang meninggal disana usai diabaikan. Sam menyadari jendela unit kabin dirancang ulang untuk pintu depan rumah Edna.

Edna seketika kembali usai pergi selama 3 hari, namun menolak mengungkapkan apa yang terjadi. Dokter Stanley mengamati memar di dada Edna ketika memeriksanya. Edna mempunyai berbagai perubahan suasan hati mencakup pemberian Sam dengan cincin, Edna bersikeras bahwa Sam mencuri.

Sam mengunjungi ayah Jamie yaitu Alex. Alex menjelaskan Edna tampaknya menderita kehilangan ingatan ketika bermain petak umpet bersama Jamie. Edna mengunci Jamie di lemari pakaian dan meninggalkannya disana berjam-jam.

Sam menyelidiki lemari dan mendapati jalan tersembunyi. Sam mengikuti lorong hingga dia terperangkap dalam versi cermin rumah. Panik Sam menabrak dinding yang membusuk dan menerobosnya dalam usaha kabur.

Lantai kayu mulai membusuk usai Edna seketika buang ari kecil. Kay mendapati Edna menusuk memarnya saat di kamar mandi. Edna mendorong melewati Kay mulai dengan keras menghancurkan rumah.

Kay mendapati Edna dalam lemari, namun kabur dengan ketakutan usai Edna menikam wajahnya mematahkan tulang kakinya ketika bertingkah. Sam mengikuti suara ibunya, usai bersatu kembali, Kay memperingatkan Sam bahwa Edna berbeda.

Edna merangkak ke arah mereka dalam bentuk makhluk, segera mereka kabur melalui dinding membusuk kembali menuju rumah utama. Kay memanfaatkan pipa memukul Edna. Sam dan Kay pergi namun Kay ingat kematian tragis dari kakek buyutnya pada saat dia melihat jendela di pintu.

Kay mengatakan kepada Sam dia tidak dapat meninggalkan Edna sendirian dan juga mengunci Sam keluar dari rumah. Kay membawa Edna menuju atas tempat tidurnya. Kay menarik keluar daging yang membusuk hingga Edna hanyalah sosok hitam kerangka.

Kay mencium kepala Edna sebelum dia berbaring di sisinya. Sam membuka kembali dan Sam berbaring di belakang Kay. Sam memperhatikan pembusukan hitam di punggung ibunya.