Sinopsis Film Steal My Heart (2013) Lengkap

Diposting pada

Pria yang bernama Ho Tae (Joo Won) merupakan seorang profiler kriminal hot shot. Ho Tae pada saat ini sedang mengerjakan sebuah kasus pembunuhan berantai. Melalui bantuan Ho Tae, para detektif diintai untuk dapat menangkap si pembunuh akan tetapi tersangka terlibat di dalam kecelakaan tabrak lari.  

Ho Tae kemudian meyakinkan semua orang bahwa Hong Tae akan menangkap pengemudi kecelakaan tabrak lari tersebut. Ho Tae bekerja dan mengetahui bahwa pengemudi mobil merupakan wanita yang bernama Yoon Jin-sook (Kim A-joong). Ho Tae memasuki apartemen Jin Sook yang tidak terkunci dan juga bertatap muka dengan Jin Sook.  

Ho Tae pun terkejut pada saat dia melihat bahwa wanita tersebut merupakan wanita yang bernama Lee Sook-ja yang merupakan cinta pertama Ho Tae pada saat berada di masa kuliah. Segera Ho Tae pun mulai mengetahui bahwa wanita tersebut merupakan seorang cunning cat yang licik.

Fakta sebenarnya Ho Tae berencana melamar Jin Sook 10 tahun lalu di Namsan namun Jin Sook tidak datang. Dia kehilangan kontak dengan dia sejak itu dan dia kesal sebab perasaannya telah dipermainkan.

Sekarang Ho Taee tahu alasannya, Jin Sook sebenarnya berencana bertemu Ho Tae dan bahkan pergi berbelanja sepasang sepatu olahraga untuk hadiahnya. Namun pria kekar mengikuti dia pada waktu itu seorang penagih hutang.

Jin Sook pun kabut tanpa membayar sepatu. Dia kemudian ditangkap Detektif Kim. Dalam perjalanan kantor polisi, dia meminta melewati Namsan. Kim Setuju, dan Jin Sook melihat Ho Tae duduk sedih di tangga, dia kemudian melemparkan sepasang sepatu ke arahnya dan Ho Tae yang tidak tahu sepatu itu berasal mengambilnya dan memakainya hingga sekarang.

Kini sekarang mengetahui fakta sebenarnya, Ho Tae mulai ragu antara menyerah atau menyembunyikan Jin Sook. Ho Tae akhirnya membawa Jin Sook kabur. Ho Tae marah kepada Jin Sook mengapa dia tidak mengembalikan barang yang dicurinya.

Jin Sook merupakan miliarder sebab dia membeli saham dan mendapati uang yang didapatnya menjual barang yang dia curi. Namun untuk mengembalikan barang, Jin Sook membutuhkan partner. Sehingga dia melatih Ho Tae dan melalui bantuan Ho Tae, Jin Sook berhasil mengembalikan semua barang.

Ho Tae mendekati para korban dengan dalih mendapati lebih banyak informasi menhenai kasus mereka hanya untuk para korban menyadari barang curian sudah kembali di tempat yang seharusnya. Namun perburuan kaki tangan Jin Sook belum berakhir.

Detektif Kim melihat Jin Sook di rumah Ho Tae selama kejutan tiba-tiba. Detektif Kim memilih tetap diam, Detektif Oh melihat Hoo Tae dan Jin Sook bersama di pertandingan baseball. Kini Ho Tae telah menyiapkan surat palsu untuk Jin Sook kabur dari negara.

Dia merahasiakan identitas Ho Tae selama interogasi. Ho Tae tidak tahan melihat Jin Sook diintimidasi Oh dan bergegas masuk ruang interogasi menumpahkan hatinya. Namun pernyataan cintanya tidak didengar Jin Sook, sebab dia lupa mengaktifkan interkom.

Meskipun kurang dari sebulan menuju penjara Jin Sook, dia berhasil mempersingkat hukumannya melalui keahliannya. Jadi Ho Tae akan dipulihkan dan Jin Sook mendapati pengampunaan, sebab peran baru mereka diam-diam masuk menuju rumah bos gerombolan mencuri bukti kejahatan mereka. Menempatkan mereka berdua sebagai PNS yang layak. 

Tinggalkan Balasan