Sinopsis Film Temptation of Wolves (2004) Lengkap

Diposting pada

Rilis
22 Juli 2004
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Tae-kyun
Produser
Cha Seung-jae, Im Choong-ryul, Noh Jong-yun
Pemeran
Gang Dong-won, Jo Han-sun, Lee Chung-ah
Sinematografi
Jin Yong-hwan
Music
Lee Hoon-seok
Distributor
Showbox.

Seorang wanita yang bernama Han Kyeong (Lee Chung-ah) merupakan gadis desa. Usai kematian ayahnya, Han Kyeong datang menuju kota Seoul untuk dapat tinggal bersama dengan Ibunya (Kim Bo-yeon). Han Kyeong berencana untuk dapat menghadiri sekolah menengah Kang-shin.

Akan tetapi kehidupan dia di Seoul merupakan serangkaian guncangan mental dan juga fisik. Di bus sebuah sandal yang dilemparkan secara cak mengenai kepaalnya namun masalahnya itu tidak berakhir disana. Pria yang telah melempar sandal tersebut tidak merupakan pria bernama Hae Won (Jo Han-sun).

Hae Won adalah pria paling populer di sekolha dan dimana pun dia melangkah, gadis-gadis di sekolah berjalan di belakang. Melihat sifat Han Kyeong yang menyedihkan dan juga menggemaskan membuat Hae Won merasa jatuh hati terhadapnya.

Pemimpin Sung-kwon High, yang merupakan tetangga dan sekaligus saingan dari Kang Shin bernama Tae Sung (Gang Dong-won), dan Tae Sun juga mempunyai perasaan terhadap Han Kyeong.

Walaupun wajahanya pemalu dan juga menggemaskan, Tae Sung mempunyai tinju yang begitu kuat dan kegigihan yang tidak ada habisnya. Pertarungan yang menangani kebanggaan dan jua cinta dimulai di antara keduanya, dan tidak ada satupun dari mereka bersiap untuk mundur.

Namun Tae Sung mempunyai rahasia, yang memaksanya mencintai Hae Kyong terlepas dari dirinya sendiri dan juga Han Kyeong yang tidak mengetahui hal tersebut, berusaha melakukan yang terbaik bersikap lembut dengan mereka berdua. Pada akhirnya Tae Sung meninggalkan sisi Han Kyeong dan selanjutnya Hae Won dan Han Kyeong mengetahui rahasianya itu.