Sinopsis Film The Beach House (2019) Lengkap

Diposting pada

Putus sekolah, Randall membawa kekasihnya Emily Kirk, mahasiswa astrobiologi, menuju rumah pantai ayahnya mengerjakan hubungan mereka yang bermasalah. Randall dan Emily mendapati teman ayah Randdal, Mitch dan Jane Turner berlibur di rumah.

Kedua pasangan memutuskan tinggal disana bersama. Pagi hari, Randall dan Emily mendapati Mitch hilang dan Jane dalam keadaan linglung. Randall tiba-tiba sakit diperutnya. Randall memperhatikan lendir aneh pada air keran. Mitch muncul kembali bergabung bersama Emily di pantai.

Mitch merenung bagaimana dia menginginkan istrinya yang sakit yang minum berbagia obat, memiliki pengalaman menyenangkan di pantai, namun ada sesuatu terasa tidak enak di lokasi tersebut. Mitch pergi jauh menuju air dan menghilang.

Emily berlari menuju garis pantai melukai kakinya saat dia menginjak makhluk siput seukuran anjing. Emily melihat makhluk tersebut hanyut di seluruh pantai. Emily kembali ke rumah saat cacing aneh menggeliat menuju luka kakinya.

Emiy membersihkannya dan mendapati Randall pingsan, merangkak menjauh dari Jane, yang menjadi orang kesurupan. Emily membantu Randall kabur menuju luar tempat tangga yang bermutasi juga merangkak menuju arah mereka.

Malam tiba dengan kabut kembali, Emily emndapati radio CB meminta bantuan. Suara berderak di ujung yang lain secara samar memperingatkan bahwa setiap orang terinfeksi dan juga Emily tidak boleh menghirupnya. Randall dan Emily berlindung di rumah lain.

Siaran radio melaporkan mengenai peristiwa tentang kepunahan. Randall memuntahkan siput ketika mutasinya bertambah buruk. Usai mendapati banyak makhluk di ruang bawah tanah rumah, Emily menabrak Randall saat dia menyerang.

Emily kabur dengan kendaraan, namun menabrak pohon. Emily merangkak keluar menyerah untuk menghirup kabut. Emily bangun berbaring di pantai dengan matanya sayu sebab transformasi parsial. Emily mengulangi ucapan “jangan takut” berulang-ulang sebelum gelombang menghanyutkan Emily.