Sinopsis Film The Old Guard (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
10 Juli 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gina Prince-Bythewood
Produser
Charlize Theron, David Ellison, Don Granger
Pemeran
Charlize Theron, Chiwetel Ejiofor, Kiki Layne,
Matthias Schoenaerts, Harry Melling, Marwan Kenzari
Sinematografi
Barry Ackroyd, Tami Reiker
Music
Dustin O’Halloran, Hauschka
Distributor
Netflix.

Wanita yang bernama Andy (Charlize Theron) yang abadi, telah hidup selama berabad-abad dengan memanfaatkan kekuatan penyembuhan khusus yang membuat Andy tidak mungkin untuk dibunuh.

Andy mengumpulkan banyak pengalaman dalam perang, memanfaatkan keahlian dia untuk membangun tim sejenisnya, bergabung bersama dengannya yaitu Nicky (Luca Marinelli), Booker (Matthias Schoenaerts) dan Joe (Marwan Kenzari) dengan unit yang secara berkala berangkat terhadap memerangi kejahatan, berusaha untuk dapat memperbaiki kesalahan dunia.

Masalahnya yaitu dunia tidak menginginkan bantuan, membiarkan untuk pasukan kelelahan. Mantan agent CIA yang bernama Copley (Chiwetel Ejiofor) berhasil menggoda Andy untuk dapat kembali menuju pekerjaannya dengan pekerjaan menyelamatkan para gadis yang diculik di Sudan.

Namun misi tersebut hanyalah set-up, dengan CEO Big Pharma yaitu Merrick (Harry Melling) yang terobsesi untuk dapat mengklaim akan keabadian, memanfaatkan DNA mereka agar memicu penelitian anti penuaan yang bisa mencegah penyakit dan juga kematian.