Sinopsis Film The Pye-dog (2007) Lengkap

Diposting pada

Wang (Chun-fai Man) merupakan seorang anak yang berusia 12 tahun dengan memiliki kesulitan dalam belajar. Wang tidak bisu namun Wang tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun.

Ibu Wang yang selalu mengatakan bahwa ayahnya telah pergi menuju tempat yang jauh, mengklaim bahwa pada saat bunga plastik mekar, ayahnya pasti akan kembali.

Selanjutnya pada saat Wang berusia 6 tahun, Ibunya melompat dari jendela rumah mereka dan tewas bunuh diri. Wang berpikir bahwa Ibunya tersebut baru saja terbang untuk menemui ayah Wang.

Kemudian ada dua pendatang baru di sekolah yaitu seorang petugas kebersihan muda yang tidak terawat yang bernama Dui (Eason Chan) dan miss Cheung (Yuang Lin) yang merupakan guru pengganti.

Di saat yang sama, ayah Wang pun kembali. Usai mendirikan organisasi 3 serangkai di luar negeri, dia kini kembali menuju Hong Kong untuk dapat memperluas kekuatannya dan juga bersatu kembali bersama Wang.

kelompok triad lain bermaksud menculik Wang untuk dapat mengancam ayahnya, dan Dui penculik yang ditugaskan. Namun ayah Wang suda mengatur shooter untuk melindungi Wang di sekolah dan Itu Miss Cheung.

Tanpa mengetahui identitas asli satu sama lainnya, 3 orang aneh bertemu satu sama lain dan juga menjadi teman baik, seolah mereka adalah keluarga. Pertunjukan Natal akan segera diadakan di sekolah Wang.

Wang berencana menyanyikan lagu kepada Miss Cheung dan Dui. Sementara, kelompok triad mengubah rencana mereka, akan membunuh ayah Wang di hari pertunjukan. Mengingat hal ini, Dui membuat keputusan nyata untuk menyelamatkan dan melindungi ayah Wang.

Pada saat suara Wang yang jernih bergema di seluruh sekolah, pembunuhan kejam pun di sekolah antara Dui, para pembunuh dan juga Miss Cheung pun dimulai.