Sinopsis Film Yummy (2019) Lengkap

Diposting pada

Sheepish Michael berjuang bangkit melamar Alsion. Daniel menegaskan kesombongan dia sendiri dan mengeksploitasi ketidakpercayaan Michael dengan bersikap terbuka disekitaran Alison. Michael mempertanyakan protokol fasilitas medis tampak lemah.

Daniel mengajak Michael tur bangunan. Sementara Daniel menyelinap pergi mencuri obatan, Michael mendapati wanita tertahan di meja di ruang tersembunyi. Michael menghapus moncong mendapati wanita itu zombie. Daniel dan Michael kabur.

Michael menyela operasi Alison dan mendesak segera pergi. Staff rumah sakit dan pasien mengungsi pada saat wanita yang kabur itu mengakibatkan wabah zombie yang mengakibatkan wabah zombie menyebar dengan cepat.

Michael menderita cedera kepala saat dokter yang bertransformasi menyerannya dan Alison. Menganggap Michael tewas, Alison meninggalkannya mencari Ibunya. Michael pulih, setelah terhuyung melalui pembantaian berdarah berserakan di lorong, Michael mendapati ruang eksperimen rahasia dimana dai bertemu makhluk kecil.

Michael bertemu Dr.K dan Janja. Mereka bergabung bersama Alison, Daniel dan Sylvia. Sylvia berubah, Dr.K berupaya membuat penawar racun. Dr. K mengakui dia secara diam-diam bereksperimen dengan sel punca menciptakan enzim anti penuaan dan tidak sengaja menciptakan virus zombie.

Janja membunuh Dr. Ka dengan kapak. Sylvia menggigit lengan Yonah saat dia berusaha memberikan sunitkan. Yonah mengamputasi dirinya menghancurkan lengannya. Alison membunuh Sylvia dengan kapak. Lima korban tersisa kabur menuju atap menyeberangi gedung sebelah namun Yonah jatuh menuju kematiannya.

Alison dan Michael menyelamatkan Oksana dari ancaman zombie. Oksana berlari keluar sebelum semua orang hanya untuk ditembak mati blokade militer. Sisanya kemudian kabur melalui terowongan mencari jalan keluar lain. Michael membunuh zombie William dan memanfaatkan ususnya sebagai tali. Daniel menolak membantu Michael dari atas.

Michael melihat luka gigitan Daniel ketika Daniel menutup lubang got. Daniel dan Alison kabur dengan mobil. Alison memperhatikan Daniel terinfeksi. Alison menikam Daniel dengan obeng pada saat dia berusaha memperkosanya.

Daniel jatuh dari mobil, Aliso memanfaatkan kendaraan menghancurkan Daniel di penghalang beton. Michael kemudian memanfaatkan bom darurat yang dia buat sebelumnya meledakan gerombolan zombie.

Michael terhuyung di jalan, Mengira dia adalah zombie, Alison pun menabrak Michael. Alison menyadari kesalahannya tepa sebelum menabrakkan mobil menuju pohon. Alison dan Michael pun keduanya tewas.