Sinopsis Graceful Friends Episode 1

Diposting pada

Drama ini diawali dengan pertanda akan datangnya sesuatu pada saat Goong-cheol (Yu Jun-sang) yang dipicu amarah meledak menuju kamar mandi dan tampaknya membunuh seseorang. Dengan darah menodai lantai, diselingi di sekitar pembuka ini yaitu berbagai jalan pintas yang melibatkan Goong Cheol dengan latar belakang buruk yang diwawancarai mengenai apa yang terjadi.

Disini kita mengurangi waktu, Gongg Cheol terbangu usai mimpi buruk mengenai melompat dari atap. Goong Cheol mempunyai pekerjaan besar yang harus dilakukan yaitu pembukaan toko ayam ke 1000 dan menawarkan mengenai menerima pujian dari Ketua.

Di saat yang sama, istri psikiaternya bernama Jung-hee (Song Yoon-ah) juga mengadakan pertemuan bisnis dan pada akhirnya mengenakan pakaian yang cukup terbuka sebelum Jung Hae meninggalkan rumah, menolak berganti pakaian.

Usai pertengkaran dengan pengendara motor di jalan, Jung Hae tiba di kantornya dan dia mulai melihat pasien. Salah satu dari mereka kebetulan temannya yaitu Myeong Sook (Kim Ji-young) yang telah mendiagnosis dirinya sendiri terhadap depresi.

Pada saat kita mulai memahami, bahwa depresi juga dirasakan suaminya yaitu Man Sik (Kim Won-hae) yang melalui perseteruan di tempat kerja berkat bossnya yang menindasnya. Malam tersebut para pria Goong Cheol Man-sik dan Hyun Woo (Kim Sung-oh) makan di bar sementara itu para wanita yaitu Keong Ja (Kim Hye-eun) dan Jung Hae minum di apartemen mewah.

Para pria berbicara mengenai pekerjaan sebelum merenungkan apakah akan pergi untuk hiking bersama. Usai bersulang, mereka setuju untuk dapat pergi. Tetapi rencana Hyeong Woo untuk bergabung bersama sekelompok gadis yang duduk di meja yang berdekatan bersama mereka.

Namun tidak terlalu baik dan ternyata mereka benar-benar tersenyum pada poster di dinding di sebelah mereka bukan terhadap mereka secara langsung. Merasa dikalahkan, para pria pun berjalan keluar dan usai terlibat dalam perkelahian dengan kelompok di luar.

Malam yang larut, berbagai pasangan semua pulang usai malam besar mereka. Hyeong Woo terpaksa menjaga Ibunya yang mabuk sementara itu hubungan Myeong Sook dan Man Sik terus terasa canggung dan juga dibuat-buat.

Sementara Eun-sil berjuang untuk tidur dan juga sebagai gantinya menyalakan tv dimana dia menyaksikan pasangan bermesraan di mobil. Goong Cheol dan Jung Hae mendiskusikan malam mereka dan khususnya pertemuan Jung hae dengan pelatih golf, yang terlalu dekat dengannya. Usai Jae Hoon menerima foto Jeong Haae dan bersama pelatih golf.

Usai beberapa perdebatan lisan, mereka berdua masuk malam itu. Esok hari, berbagai karakter ini menjalani kehidupan mereka seperti biasanya. di kantor Jeong Hae, ada kartu dengan keranjang bunga di atasnya yang mengatakan “Selamat ulang tahun”.

Jung Hae menganggap ini tidak penting dan menyimpannya di laci. Goong Cheol menyiapkan kalung dan buket mawar untuk ulang tahun Jeong-hae. Goong Cheol bertemu Jeong Hae di depan rumah sakit.

Usai itu keduanya kembali ke rumah dengan bahagia bersama. Beberapa hari selanjutnya, Man-sik yang berjuang dengan stres kerja dan tekanan keuangan, meninggal sebab mengeluuh sakit dada saat berada di bus.

Goong Cheol berkata ” Ketika itu akau sedang memandang istriku yang sedang tidur, dan memimpikan kebahagiaan, temanku sekarat. Dengan rahasia lebih menakutkan daripada kematian. Benarkah begitu? saat itu hujan dan cerah. Usai hari itu, retakan mulai berkembang dalam hidupku yang sulit. Tidak, keretakan dalam hidupku mungkin sejak saat aku pertama kali melihat Jeong Hae di perguruan tinggi”.

Di tahun 1995 melihat Goong Cheol bertemu Jung-Hae pertama kalinya di perguruan tinggi. Selama pesta, Jung-hee mencodongkan tubuh ke depan Goong Cheol mendekatinya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Graceful Friends Episode 2