Sinopsis Graceful Friends Episode 6

Diposting pada

Misteri terus berlanjut di episode kali ini flash back kita melihat Jung Hae memukul kepala Kang San dengan trofi. Pingsan di lantai, dia segera pergi sambil tidak sengaja meninggalkan kalungnya.

Di waktu sekarang, Jung Hae menjawab pertanyaan yang diajukan terhadapnya dengan tenang. Jung Hae ingin menyelesaikan ini dengan tenang dan memberi tahu kepada Detektif Cho bahwa itu merupakan pertahanan diri.

Namun benda tumpul yang ada di TKP, bersama dengan handphone Mr. Joo, keduanya hilang yang benar-benar tidak terlihat baik untuk dia. Goong Cheol mengakibatkan keributan di kantor polisi pada saat dia datang.

Akhirnya Cho menghadapi dia dan berbicara secara pribadi mengenai pengakuan Jung Hae. Walaupun mereka ingin membebaskan dia, ada kejadian yang mencurigakan sejak malam pembunuhan yang tidak dapat mereka pertanggungjawabkan.

Usai mengucapkan selamat tinggal terhadap Jung Hae, Goong Cheol menuju keluar dan menjelaskan apa yang terjadi terhadap Jung Hae terhadap teman-temannya. Goong Cheol mengatakan kepada mereka mengenai kesulitan Jung Hae dan orang-orang memutuskan bersatu menemukan pelakunya.

Namun Jae Hoon menyarankan mereka mengambil beberapa hari merenungkannya sebab setelah waktu tersebut mereka bisa melepaskan Jung Hae jika merkea tidak mempunyai bukti.

Usai ini, Jae Hoon bertemu pria Jae-sook dan meminta bantuannya untuk dibantu melalui firma hukum paling sukses. Telepon forensik Cho sementara dia merenungkan apa yang harus dilakukan terkait pernyataan Jung Hae.

Pada akhirnya dia kembali ke dalam dan berbicara terhadapnya terus terang, mengakui dia tidak berpikir dia pelakunya namun fakta ponsel dan piala keduanya hilang, ini berarti seseorang berusaha menutupi jejaknya.

Jung Hae duduk dan tampaknya memberatkan Goong Cheol, menjelaskan kepada polisi bahwa mereka bisa menafsirkan apa yang dia katakan dengan cara apapun yang mereka inginkan. Choon Bok dan Hyung Woo mempunyai ide lain dan ketika mengenakana masker dan juga kacamata hitam, memutuskan berusaha dan mengintai TKP dan menyelinap masuk.

Kecurigaan mereka bahwa pembunuh yang sebenarnya akan kembali kesana berusaha dan membersihkan bukti yang tertinggal. Saat petugas di luar dipanggil, itu hanya yang Hyung Woo butuhkan menyelinap ke dalam dan melihat-lihat.

Ketika dia melakukannya, Goong Cheol datang meraihnya. Ternyata dia mempunyai ide sama persis dan berhasil melewati petugas di hari sebelumnya. Malam hari, Goong Cheol menjemput Yoo Bin dan mendapatinya sedang bergaul bersama gadis lain.

Ketika mereka duduk dan makan bersama, Goong Cheol mendapati pesan lain dan terdiam, menatap layar dengan terkejut. Meninggalkan Yoon Bin dengan makanannya, Goong Cheol menuju kantor polisi dan menunjukkan terhadap mereka video yang diambil secara pribadi dari dalam lemari.

Seseorang bersembunyi di dalam sana sementara itu Jung Hae bergegas pergi dari Kang San. Kisah sebenarnya berbeda apa yang diklaim oleh Jung Hae. Dia kabur darinya dan tidak memukul Kang San. Ketika dia bergegas keluar, Kang San berjanji membunuhnya.

Tanpa bukti yang digunakan melawannya, Cho membiarkan Jung Hae pergi namun curiga terhadap apa yang terjadi. Ketika dia melihat mereka pergi, sosok bayangan yang terlihat nampak seperti Jae Hoon tanpa kacamata melihat mereka pergi dan juga mengikuti.

Di masa lalu, Hyun Woo menceritakan apa yang terjadi saat-saat dia melihat Kang San. Ternyata dia mempunyai foto-foto Hyung Woo yang memberatkan dan juga sepertinya dia memeras. Foto tersebut menunjukkan Jung Hae dan Hyung Woo bersama di tempat tidur. Bahkan lebih buruk lagi ada yang menunjukkan Jung Hae mengambil selfie ketika dia pingsan.

Sementara, Goong Cheol dan Jung Hae pergi ke danau, mendiskusikan apa yang terjadi. Dia mengambil kalung yang ada disana namun tidak menyentuh ponsel dari TKP. Saat mereka duduk bersama, keduanya bertanya-tanya sapa yang bertanggung jawab untuk hal ini.

Goong Cheol meyakinkannya meletakkan ini di belakang mereka dan berusaha untuk melanjutkan kehidupan mereka di depan. Namun ini adalah kebohongan terang-terangan saat 14 hari berlalu dan juga Goong Cheol menuju pasar gelap.

Tanpa sidik jari dan motif jelas, Goong Cheol berusaha mencari tahu siapa sebenarnya yang ada dibalik ini. Untuk saat ini, dia merasa curiga terhadap semua orang. Dengan Kang San pergi dan juga tidak ada teman dan keluarga, polisi mengalihkan perhatian mereka terhadap si pembunuh.

Berbekal board penuh foto, mereka mencurigai siapapun yang membunuh Kang San dekat dengan Jung Hae. Dengan semua yang terjadi, Goong Cheol menyarankan menuju pegunungan untuk menjernihkan pikiran mereka. Itu hanya untuk mendapati yang mereka butuhkan juga.

Joon Hae mempunyai rencana dan jaminan lain. Rencana lain melibatkan pertemuan Jung Hae dan bermain golf bersamanya. Usai mengucapkan selamat berpisah terhadap Man Sik dan mengucapkan selamat ulang tahun, ketiganya pun mendapati bar yang mereka kenal direnovasi.

Seperti telah ditakdirkan, pemilik itu adalah Hae Sook. Ketika Goong Cheol dan mata kuncinya, Joon Hae muncul di pintu. Episode berakhir dengan kembali ke masa lalu saat kita melihat kelompok menyaksikan Hae Sook menari dan mereka tampaknya jatuh hati terhadapnya.

Baca selanjutnya : Sinopsis Graceful Friends Episode 7