Sinopsis I Can Hear Your Voice Episode 2

Diposting pada

Sung-bin sedang melakukan nail art di ruangan musik saat dia mendengar suara keras. Dia pergi menuju jendela melihat apa yang terjadi. Dia melihat teman sekelasnya berbaring di lantai. Orang-orang mengatakan Sung-bin yang mendorong. Namun dia menyangkalnya mengatakan dia tidak tahu teman sekelasnya berada di ruang musik.

Insiden ini muncul di surat kabar dan salah satu teman sekelas Soo-ha menunjukkan artikel tersebut kepada Soo-ha, namun dia melihat Hye-sung direktur pemerintah untuk bekerja sebagai pengacara yang membela orang miskin dan juga anak dibawah umur. Bersemangat melihat Hye-sung, dia berlari keluar kelas pergi untuk menemuinya.

Di saat yang sama di penjara, si pembunuh melihat artikel tersebut menyimpan kliping koran. Soo-hee menunggu Hye-sung di luar kantor dan mengikutinya hingga ke rumahnya. Dalam perjalanan pulang, Soo-ha melihat Sung-bin di peron kereta. Dia mendengar suara Sung-bin dia ingin bunuh diri. Soo-ha meneriakkan namanya menghentikannya dan juga dia segera berlari ke sisinya.

Dia mengatakan kepadanya dia benar-benar percaya bahwa dia tidak bersalah. Di hari sidang pengadilan, Soo-ha menemani Sung-bin. Hye-sung melihat Do-yun di lift. Mereka terkejut melihat satu sama lainnya usai 10 tahun. Hye-sung bahkan terkejut melihat bahwa jaksa yang bertanggung jawab terhadap kasus itu merupakan dia.

Karena Hye-sung tidak ingin terlihat buruk dihadapannya, dia menyuruh Sung-bin mengakui kejahatan. Namun Soo-ha marah sebab Hye-sung tidak percaya terhadap Sung-bin dan membawnaya menuju tempat tenang untuk berbicara dengan dirinya. Soo-ha mengatakan kepadanya dia bisa mendengarkan suara hati orang lain.

Hye-sung menjelaskan kepadanya meskipun dia bisa mendengarkan suara hati orang lain namun tidak bisa digunakan sebagai bukti di pengadilan. Hye-sung bertemu Do-yun dalam toilet lagi dan mereka berbicara mengenai kejadian yang terjadi 10 tahun lalu. Saat keduanya keluar dari toilet, Do-yun menyebutkan hal sama namun dia menolak berbicara secara rinci.

Soo-ha memberi tahu Hye-sung bahwa Do-yun sedang memikirkan insiden kebakaran dan juga Sung-bin mirip Hye-sun sebab keduanya tidak bersalah. Selama kasus pengadilan, Hye-sung bertanya terhadap Soo-ha apakah dia dapat percaya padanya dan dia menjawab “iya” dan juga dia mengatakna kliennya tidak bersalah.

Baca selanjutnya: I Can Hear Your Voice Ep. 3