Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 4 part 2

Diposting pada

Esok hari, anggota majelis Kwon tiba di rumah sakit dengan marah meminta Moon Young dan Kang Tae meminta maaf kepada dia. Kang Tae tiba dan ditegur Kwon. Kang Tae berusaha membela diri dan Director menjelaskan kepadanya insiden tersebut sebenarnya telah memperbaiki kondisi putranya.

Kwon menyebut putranya tidak berguna menyatakan jika harus, dia akan terus memindahkan putrnaya menuju rumah sakit yang berbeda sehingga putranya tetap terkunci. Ucapannya membuat Kang Tae marah yang menjelaskan kepadanya bahwa anak-anak seharusnya tidak berguna untuk orang tua mereka.

Kwon menamparnya usai Kang Tae menjelaskan kepadanya bahwa dai seharusnya tidak memiliki dia. Selanjutnya, director menunjukkan Byeol rekaman Kwon yang menampar Kang Tae. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia berpikir menggunakannya memerasnya dan membuatnya menyumbangkan uang menuju rumah sakit.

Di saat yang sama, Moon Young tiba di rumah sakit berhadapan langsung dengan Sang Tae. Keduanya mengambil foto bersama saat Ju-ri melihat mereka. Moon Young mengatakan kepadanya dia ada disini untuk mengajak ayahnya berjalan pada saat dia mendengar seseorang menjadi marah pada saat mereka mengetahui dai tidak menepati janjinya.

Setelah bekerja, Kang Tae menemukan saudarnaya dan Moon Young yang berbicara di luar. Kang Tae tampaknya tidak senang dan membawanya menuju samping, yang mengganggu Sang Tae.

Moon Youn melihat bahwa Kang Tae telah ditampar di wajahnya dan bersikeras ingin tahu siapa yang melakukan itu. Sebaliknya, Kang Tae mengklaim bahwa Moon Young harus berhenti bertindak seperti dia mengerti Kang Tae.

Ju-ri membawa Dae Hwan menuju Moon Young yang bertanya apakah dia benar-benar melupakan segalanya. Dae Hwan menatapnya dan bertanya mengapa dia masih hidup dan pada saat dia mengatakan kepada Moon Young untuk mati, Dae Hwan melompat dari kursinya dan mencekiknya menyebutnya sebagai monster.

Moon Young tetap di lantai dan tertawa sementara air mata mengalir di wajah Moon Young. Kang Tae tidak bsia membawa pulang Sang Tae sebab dia masih kesal alhasil Ibu Ju-ri berjanji membawanya kembali nanti. Di bus kembali, Kang Tae melihat Moon Young berjalan sendiri di jalan.

Moon Young ingat percakapannya dengan Kang Tae dan berpikir Kang Tae juga tidak akan pernah bisa memahaminya. Di rumah Kang Tae membaca buku Zombie Boy yang mengisahkan seorang Ibu yang melahirkan anak lelaki zombie.

Ibunya mengurunya untuk menyembunyikan dia dan memberinya makan hewan dan pada akhirnya anggota tubuhnya sendiri secara rahasia. Pada akhirnya pada saat yang tersisa hanyalah tubuhnya, si anak memegangi Ibunya dan menjelaskan betapa hangatnya dia.

Ini mengingatkan Kang Tae mengenai bagaimana dia dulu merasa diabaikan oleh Ibunya dan betapa dia membutuhkan kasih sayang dari ibunya ketika tumbuh dewasa. Jae Su pulang dan mendapati Kang Tae duduk di lantai dengan wajah yang kesal dan tenggelam dalam pikiran.

Dia bertanya bagaimana dia usai apa yang terjadi kemduain menyebutkan Moon Young yang dicekik ayahnya tadi. Hal ini mendorong Kang Tae meminjam motor Jae Su pergi mencari Moon Young.

Akhirnya Kang Tae menemukan Moon Young berjalan di tengah hujan tanpa alas kaki. Moon Young tersenyum pada saat dia melihat Kang Tae, mendorong Kang Tae meletakkan jaketnya di bahu Moon Young. Ketika Moon Young jatuh di pelukan Kang Tae.

Baca selanjutnya: It’s Okay to not be Okay Episode 5 part 1