Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 8 part 1

Diposting pada

Kang Tae yang membentuk atau merapihkan potongan rambut Mun-yeong. Pada saat Mun Yeong melihat ke cermin, Mun Yeong jelas senang dengan apa yang Kang Tae lakukan dan bahkan lebih bahagia saat Kang Tae memanggilnya cantik.

Sebelum Kang Tae pergi bekerja, Kang Tae mengagumi Mun Yeong, dia mengatakan bahwa mulai sekarang hanya dia yang dapat memotong rambut Mun Yeong dan tidak ada orang lain yang bisa menyentuhnya. Di rumah sakit, ada masalah terhadap pasien Ko Dae-hwan. Dia mengalami kejang dan pingsan. Kan Tae membantu Ko berubah.

Mun Yeong bertanya terhadap Sang Tae mengapa dia menyukai dongengnya. Sang Tae mengatakan padanya bahwa dia suka mereka sebab dia cantik, terutama saat dia memiliki rambut bergelombang yang panjang.

Director bertanya terhadap Park Ok-ran apakah dia mengunjungi Ko malam sebelumnya atau menyanyikan lagu di dekatnya. Mrs. Kang mengklaim ada lagu yang dinyanyikan hantu di koridor namun dia bukan hantu.

Director memberi tahu Kang Tae bahwa ada sesuatu yang terjadi di rumah sakit dan juga ingin dia mengawasi Park. Kang Tae, Sang Tae dan Mun Yeong pergi menuju restoran. Ibu mereka biasa membawa duo saudara restoran yang sama. Kang Tae menjadi emosional ketika makan.

Sang Tae menuju di bus dan Kang Tae dan Mun Yeong pegi minum kopi bersama. Ketika berada di kedai, Mun Yeong melihat seorang pria (cameo aktor Choe Daniels) dan menatapnya. Pria itu mengenali penulis dan memberikan Mun Yeong kartu namanya.

Dia bertanya apakah Kang Tae kekasihnya dan Mun Yeong mengatakan tidak. Kang Tae terganggu situasi saat pria itu duduk di atas meja dan mengatur makan malam bersama Mun Yeong.

Kang Tae harus memfoto mereka dengan susah payah. Usai itu, Kang Tae kesal dan Mun Yeong bertanya apakah dia cemburu. Kang Tae berjalan pergi dengan marah.

Sang In ingin pindah menuju tempat Ju-ri dan ibunya menyetujui. Jae Su marah sebab Mun yeong menghancurkan segalanya namun Sang Tae tampaknya terganggu, dia peduli mengenai persahabatan Mun yeong dan Kang Tae.

Kang Tae mendekati Sang In mengenai bagaimana dia memasarkan buku-bukunya berdasarkan sarannya dan juga bahwa dia harus menulis, bukan memasarkan dan menyebut pria tampan. Sang Tae tiba di rumah, dia kesal Mun Yeong memiliki boneka ted-nya bernama Mang-tae yang diberikan oleh Kang Tae di episode sebelumnya.

Keduanya memperebutkannya dan hancur menjadi dua. Kang Tae tiba di rumah melihat mereka berdua telah bertarung. Dia meminta boneka itu dikembalikan padanya. Kang Tae mengingatkan Sang Tae bahwa dia merasa dia tidak pernah menggunakan boneka lagi dan meminta maaf sebab tidak meminta izin.

Kang Tae merasa Mun Yeong membutuhkan boneka itu. Sang Tae menjelaskan dia bisa mempunyai Kang Tae sementara Mun Yeong bisa memiliki boneka yang bernama Mang Tae itu. Kang Tae pun setuju.

Mun Yeong bertanya terhadap Kang Tae bagaimana dia dapat mengendalikan amarahnya ketika dia melihatnya melakukannya berkali-kali. Kang Tae menjelaskan dia memikirkan konsekuensinya.

Baca selanjutnya: It’s Okay to not be Okay Episode 8 part 2