Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 8 part 2

Diposting pada

Ju-ri diberitahu ibunya bahwa sang In tertarik terhadapnya. Dia khawatir Ju-ri akan mengikut Kang Tae kemana-mana. Saat mereka mencapai rumah sakit, Mun Yeong memberi tahu Ju-ri dan ibunya bahwa Kang Tae memotong rambutnya.

Director bertanya terhadap Mun Yeong apakah dia tahu siapa Park Parrk-ran, dia tahu itu karena dia berada di kelasnya. Mun Yeong kembali melakukan tugas untuk kelasnya di rumah sakit dan Kang Tae menyaksikan singkat sebelum berjalan pergi, dia tampaknya terganggu terhadap perasaan yang dimilikinya.

Mun Yeong menceritakan versi alternatif “beauty and the beast” dan membuatnya menjadi sebuah kisah perawatan. Salah satu pasien berdiri dan tidak setuju. Dia menyatakan cerita itu mengenai cinta yang murni. Pernyataan ini ternyata membuat Mun Yeong memikirkan Kang Tae.

Di luar, pasien Ah-reum kabur dari mantan rekannya yang meminta maaf sebab memukulnya di masa lalu. Dia menjelaskan dia telah mendapati orang lain. Saat pria tersebut agresif kepada Ah-reum, Mun Yeong melemparkan kaleng yang mengenai kepala si pria.

Pria tersebut selanjutnya meninju Mun Yeong. Kang Tae selanjutnya marah meninju pria tersebut hingga jatuh ke tanah. Kang Tae berusaha memukulinya kembali namun segera dihentikan, dimaan Ah Reum memintanya berhenti.

Kang Tae melihat ke Mun Yeong membantu mengangkatnya dan bertanya bertanya padanya apakah dia baik-baik saja. Mun Yeong mengatakan dia terluka sehingga Kang Tae menyentuh wajahnya. Mereka pun memandang satu sama lain.

Kang Tae berbicara terhadap director dengan mengatakan dia akan menerima hukuman apapun itu. Director menskorsnya tanpa bayaran, Ju-ri bertanya terhadap Kang Tae mengapa dia tidak meminta maaf dan juga mengakui itu kesalahan, Kang Tae mengatakan itu bukanlah kesalahan.

Kang Tae keluar dari rumah sakit, dia tersenyum atas kenangan dirinya dan Mun Yeong. Dia berlari menuju Mun Yeong yang ada di bangkut taman dan mengatakan kepadanya dia ditangguhkan dan dia mungkin akan dituntut. Dia tampak bahagia dan meminta Mun Yeong melakukan perjalanan dengannya sekarang. Pasangan tersebut berpegangan tangan.

Baca selanjutnya: It’s Okay to Not Be Okay Episode 9 (belum tersedia)