Sinopsis Suspicious Partner Episode 15

Diposting pada

Ji-wook menyadari bahwa Hyun-soo membangun alibinya terhadap pembunuhan dengan memanfaatkan papan buletin. Saat berjalan pulang, Hyun-soo bertemu dengan Ji-wook di kereta bawah tanah. Ji-wook meminta Hyun-soo minum bersama.

Ji-wook bertanya terhadap Hyun-soo mengenai dirinya. Kemudian Asisten Jang diminta Ji-wook melakukan pemeriksaan latar belakang mengenai Hyun-soo. Ketika asiten Jang pergi, Ji-wook menyatakan terima kasih bahwa dia bersedia berhenti dari pekerjaannya bergabung bersamanya.

Bong-hee mengagetkan mereka ketika dia memasuki ruangan dan bertanya mengapa mereka mendiskusikan Hyun-soo. Esok hari, Yoo-jung menginterogasi saudara si koki. Usai itu merkea bertemu Ji-wook dan Bong-hee. Ji-wook yang tidak bisa menahan diri bertanya pada saudari si koki mengapa dia mengambil bingkai foto dari rumah si koki.

Dia menolak merespons dan melangkah pergi. Hyun-soo menghubungi Bong-hee dan berterima kasih terhadapnya. Ji-wook mematai dia berbicara dengan seseorang dan menebak itu Hyun-soo. Ji-hae melihat wajah Yoo-jung tidak bahagia dan melihat Ji-wook dan Bong-hee berbicara.

Ji-hae menyadari Yoo-jung tidak keren seperti yang pernah dipikirkannya. Saat berada di pintu lift, disana ada jaksa Jang. Bong-hee ingat dia mencekiknya. Jaksa Jang mengejeknya sebab takut. Ji-wook memeluknya sesaat kemudian naik duluan dan Bong-hee mengikuti.

Saat Bong-hee pergi turun dari lift secara naluriah dia menarik Ji-wook bersamanya, namun dia mengangkat bahu. Pintu menutup meningalkan Ji-wook dan Jaksa jang di lift. Ji-wook memberi tahu Jaksa jang agar tidak pernah menyentuh Bong-hee lagi.

Mereka menatap, Ji-wook keluar dari lift memberi tahu Jaksa Jang untuk naik lift pribadi mulai dari sekrang. Eun-hyuk membawa sisa-sisa kuenya menuju taman dan merayakan sendiri ulang tahunnya. Yoo-jung kemudian muncul, mengucapkan selamat ulang tahun.

Ji-wook menulis pesan selamat ulang tahun namun menghapus dan menulis ulang tanpa mengirim. Bong-hee menabraknya dan tidak sengaja menekan tombol kirim. Eun-hyuk tersenyum pada pesan singkatnya.

Yoo-jung berharap Eun-hyuk dan Ji-wook tidak membencinya. Eun-hyuk membenarkan bahwa dia tidak menyukainya, saat dia bertanya. Namun dia ingat menjawab pertanyaan asisten jang malam sebelumnya “siapa yang kamu benci di dunia?” Eun-hyuk mengakui dia membenci seseorang namun juga menyukainya.

Dia mengatakan Yoo-jung hanya setengah dari sentimen dirinya dan menjelaskan dia membencinya. Yoo-jung memanggilnya brengsek dan berjalan pergi. Hyun-soo bertemu pria forensik yaitu Chan-ho.

Dia bertanya mengapa tapak dan kancingnya berada di lokasi pembunuhan pada saat dia biasanya teliti mengenai menghapus semua jejaknya. Chan-ho mengklaim itu tidak sengaja. Hyun-soo tidak menerima alasan dan menangkapnya.

Hyun-so memperingatkan jka dia membuat kesalahan, dia akan membayar. Hyun-soo menjelaskan 3 kematian, dan 4 meninggal. Usai itu selesai, hutang Chan-ho akan dilunasi.

Baca selanjutnya: Sinopsis Suspicious Partner Ep. 16