Sinopsis Suspicious Partner Episode 16

Diposting pada

Bong-hee memberi tahu Eun-hyuk bahwa dia menyatakan cintanya tidak terbalas pada Ji-wook dan Eun-hyuk memberi tahunnya bahwa dia akan membantunya. Dia melihat Ji-wook mengawasi mereka dan mereka tertawa yang membuat Ji-wook cemburu.

Bong-hee meninggalkan rumah sendirian, Ji-wook mengikuti dia. Dia bertemu Hyun-soo untuk minum kopi. Ji-wook masuk kedai menyatakan ini kebetulan. Bong-hee dengan sopan mengucapkan selamat tinggal terhadap Hyun-soo.

Ji-wook mencoba menyelinap, namun Bong-hee menuntut tahu bagaimana dia berakhir disini. Ji-wook mengakui mengikuti Bong-hee. Hyun-soo berjalan menjauh dari kedai menyadari Ji-wook menunjukkan minat padanya.

Ji-wook memberi tahu Bong-hee mengenai alibi palsu Hyun-soo namun mereka terganggu pada saat Ibu Bong-hee menelepon. Bong-hee pergi menemui ibunya di tempat kerja. Sementara Ji-wook menemui Ibunya di luar restoran.

Ji-wook berusaha mencari tahu hubungan Hyun-soo dan pria terbunuh. Ji-wook ingat melihat Chan-ho di ruangan sidang. Ji-wook menemui Chan-ho bertanya apakah dia tahu Hyun-soo. Chan-hoo membantah, Ji-wook bertanya mengapa dia datang menuju jejak Hyun-soo setiap harinya.

Chan-ho mengklaim dia harus bersaksi dalam persidangan lain. Ji-wook mulai merasakan keraguan terhadap Chan-ho. Yoo-jung menghubungi Ji-wook mengatakan bingkai foto yang hilang dari rumah si koki yang ditemukan selama pencarian di rumah saudarinya.

Ji-wook pergi dan meminta melihat foto bingkai foto. Yoo-jung memasok Ji-wook dengan ayat alkitab tulisan pada referensi gambar. Chan-ho menghubungi Ji-wook namun dia mengabaikannya. Selanjutnya, Chang-ho menghubungi Bong-hee mengatakan kepadanya dia tahu siapa yang membelikannya sepatu. Dia setuju bertemu.

Tanpa diketahu Chan-ho, Hyun-soo menyadapnya. Bong-hee menghubungi Ji-wook sebelum dia meninggalkan rumah. Namun dia tidka mendengar panggilan telepon Bong-hee. Ji-wook selesia melihat bukti, dia meninggalkan kantor.

Yoo-jung tidak senang sikapnya. Ji-wook tidak dapat percaya matanya saat dia membaca pesan Bong-hee bahwa dia dalam perjalanan bertemu Chan-ho di taman lokal. Dia menuju mobilnya dan pergi mencegat. Bong-hee tiba di taman dan Chang-hoo menunggu Bong-hee.

Chan-ho menerima panggilan dari Hyun-soo. Sengaja membuatnya kesal, Hyun-soo mengatakan dia tahu dimana dia berada dan mengawasinya. Dia kemudian muncul dibelakang Chang-ho. Ji-wook tiba di taman melihat Bong-hee di depan mobil tidak bergerak.

Lega, dia pun menarik Bong-hee. Bong-hee mengatakan dia mendengarkan instingnya dan tidak menemui Chan-ho sebab dia punya firasat yang buruk. Dia merasa takut dan menunggu Ji-wook.

Baca selanjutnya: Sinopsis Suspicious Partner Episode 17