Sinopsis Suspicious Partner Episode 19

Diposting pada

Yoo-jung mengaktakan pembunuhnya mungkin ada di meja ini. Bong-hee dan Hyun-soso tidak nyaman. Asisten Jang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi terhadap Chan-ho. Flash back, Hyun-soo bertemu Chan-ho usai dia keluar dari air. Dia menatapnya mengancam, Chan-ho pun takut.

Ji-wook memberi tahu Yoo-jung untuk memeriksa semua CCTV yang akan melihat Chan-hoo meninggalkan taman. Ji-wook ingat Hyun-soo kehilangan ketenangan saat dia membahas pria yang menyerang wanita. Ji-wook memberi tahu Yoo-jung melihat apakah Chan-ho mempunyai sejarah menyerang wanita.

Setidaknya tergambar dari wajah Hyun-soo tidak tenang. Eun-hyuk mengantar Hyun-soo meminta maaf atas pembicaraan membosankan terseut. Eun-hyuk bertanya mengapa Hyun-soo meminta kepada Bong-hee menjadi pengacaranya Hyun-soo mengatakan Bong-hee pertama kali mengalami tuduhan yang salah.

Eun-hyuk menjelaskan penjahat suka mendekati dia karena itu. Saat mengemudi pulang, Eun-hyuk menerima panggilan dari Mrs. Park yan menyatakan suaminya meninggal. Kamera mengungkapkan mrs. Park uduk di sebelah suaminya yang mempunyai pisau yang tertancap di dadanya.

Eun-hyuk menatap lokasi pembunuhan dengan terkejut. Polisi mengawal Mrs. Park yang diborgol menuju kendaraan polisi. Mrs. Park mengklaim dia tidak membunuh suaminya namun bersedia menyerahkan diri. Bong-hee mendesak Ji-wook untuk berbagi apapun yang akan mengakibatkan dia kehilangan kepercayaan pada kepolosan Hyun-soo.

Dia memerintahkan Bong-hee untuk tidak melihat Hyun-soo dan tetap dalam pandangan dirinya selama 24 jam ke dean. Kemudian Yoo-jung menjadi penuntut yang ditugaskan Mrs. Park. Eun-hyuk mengatakan kepadanya dia adalah istri yang dilecehkan.

Mrs. Park menjelaskan dia membenci suaminya. Yoo-jung bertanya terhadap Eun-hyuk apakah dia yakin Bong-hee tidka bersalah saat dia menjadi pengacaranya. Eun-hyuk menegaskan dia yakin Bong-hee tidak bersalah. Yoo-jung meminta Eun-hyuk berbagi makanan dengannnya di masa depan.

Eun-hyuk menatapnya dan tidak menjawab. Eun-hyuk kemudian membahas kasus Mrs. Park dengan Bong-hee, Ji-wook dan Asisten jang. Eun-hyuk menyatakan bahwa putra Ms. Park akan bersaksi bahwa dia seorang istri yang babak belur.

Ji-hae mendapati Yoo-jung meninjau rekaman CCTV dari mobil Chan-ho. Ji-hae tidak yakin bahwa Chan-ho pembunuhnya, bukan Hyun-soo. Yoo-jung seetuju dia juga yakin Hyun-soo pembunuhnya. Bong-hee mendapati Ji-wook meninjau kasus Mrs. Park.

Dia mengklaim keinginan Eun-hyuk untuk tidak membantu dalam kasus yang aneh ini. Selanjutnya, Ji-wook menyaksikan Eun-hyuk mempertanyakan putra mrs. Park. Dia mengakui ayahnnya melecehkan Mrs. Park.

Ji-wook bertanya apakah anak Mrs. Park dilecehkan juga dan Eun-hyuk memberi tahu Ji-wook untuk mundur, dai kini mempersiapkan saksi. Ji-wook emnjawab bahwa saksi harus bisa menjawab pertanyaan tidak terduga juga.

Ji-wook bertanya-tanya apakah putra mrs. Park merasa bersalah bahwa da tidak mampu melindungi Mrs. Park. Ji-wook mengingat klaim Hyun-soo bahwa tidak bisa melindungi seseorang yang dia pedulikan, mengganggunya dan juga pernyataan selanjutnya dia tidak akan membiarkan orang lain mengalami nasib sama.

Eun-hyuk menghentikan pertanyaan dan menatap Ji-wook. Saat Eun-hyuk melihat putra Mrs. Park keluar, dia berbalik menuntut tahu apa yang dimaksud Ji-wook. Ji-wook menatap Eun-hyuk bertanya apa yang dia sembunyikan.

Ji-wook bertanya apakah anak Mrs. Park membunuh ayahnya?. Eun-hyuk menyangkal hal itu Ji-wook menyadari tebakannya benar. Flash back, Mrs. Park kembali dari toko dan mendapati suaminya di lantai tidak sadarkan diri. Dia menganggap putranya dan suaminya berkelahi.

Dia meminta bantuan saat dia menyadari kehidupan putranya akan hancur akan tuduhan pembunuhan. Mrs. Park menyeka tempat kejadian dan memutuskan mengakui pembunuhan tersebut. Eun-hyuk mengatakan kepada Ji-wook untuk merahasiakannya.

Ji-wook mengingatkan Eun-hyuk bahwa seorang pengacara tidak bisa menyembunyikan kebenaran atau pun kebohongan. Eun-hyuk menyatakan dia akan berada disisi kliennya meskipun dia tidak akan mengakui kebenaran.

Ji-wook menatap Eun-hyuk dan bertanya apakah dia benar-benar dapat hidup dengan membiarkan pembunuh sebenarnya tidak dihukum. Kedua pria tersebut pun saling menatap.

Baca selanjutnya: Sinopsis Suspicious Partner Episode 20