Sinopsis Suspicious Partner Episode 20

Diposting pada

Di persidangan, Ji-hae merinci bagaimana suami Park meninggal. Yoo-jung bertindak jaksa kedua, Bong-he memperhatikan putra Park kesal di galeri. Ji-hae menyatakan Park perlu ditahan sebab pembunuhan. Eun-hyuk setuju tuduhan tersebut.

Eun-hyuk meminta hakim memperhitungkan bahwa Mrs. Park dilecehkan suaminya selama 20 tahun. di persidangan Bong-hee melihat Mrs. Park mengangguk agar anaknya kuat. 3 hari berikutnya, Bong-hee merinci usahanya Bong-hee mengatakan Mrs. Park mengangguk kepada putranya yang menunjukkan dia kuat untuk putranya.

Bong-hee berbicara dengan putranya yang menyesal melihat ayahnya di hari yang menentukan tersebut. Flash back ayah dan anak berdebat. Putranya mengklaim saat dia meninggalkan ayahnya masih hidup.

Saat Mrs. Park tiba, dia melihat tubuh suaminya dan mengangap putranya yang membunuhnya. Dia memutuskan menusuk tubuh untuk mengalihkan perhatian padanya. Bong-hee bertanya-tanya apa yang terjadi waktu putra tersebut pergi dan Mrs. Park tiba.

Bong-hee mengetahui mengenai obat yang diminum ayahnya. Pendapat dokter bahwa ayahnya menderita aneurisma otak, jatuh menuju belakang dan kepalanya terbentur. Bong-he meminta Ji-wook meminta otopsi lagi. Yoo-jung memberi tahu Eun-hyuk dan Ji-wook bahwa otopsi kedua mengkonfirmasi suami Mrs. Park meninggal karena aneurisma otak.

Tuduhan pembunuhan pun dibatalkan. Mrs. Park masih dituduh menikam mayat. Eun-hyuk merasa lega. Yoo-jung memberi tahu Eun-hyuk untuk memberi tahu kliennya kabar baik. Ji-wook berterima kasih terhadapnya. Mrs. Park dan putranya menangis sedih dan Eun-hyuk dan Ji-wook memperhatikan.

Sementara itu Bong-hee berkelahi dengan Ji-hae yang mengungkit masa lalu mereka. Segera Ji-wook turun tangan memisahkan mereka. Ji-wook membawa Bong-hee dalam lift dan memberi tahu yang lain mengambil Ji-hae. Eun-hyuk terkesan, Yoo-jung menghela nafas sementara Ji-hae kesal.

Berikutnya, Hyun-soo bertemu Ji-wook. Dia memberi tahu Ji-wook wanita yang dia bantu di dalam kasus penyerangan masa lalu memanggilnya memberi tahu dia sedang diselidiki. Ji-wook meminta maaf. Hyun-soo bertanya mengapa dia kini meragukannya.

Saat Ji-wook kembali ke rumah, Bong-hee bersih dan bertanya-tanya apakah Chun Hoo pembunuhnya. Dia memperhatikan Ji-wook yang terlihat khawatir. Ji-wook berbohong semuanya baik-baik saja. Ji-wook kemudian mengatakan dia ingin berbicara dengan Bong-hee mengenai keluar. Ji-wook mengakui dia mengunjungi ibunya lebih awal di hari itu.

Flash back, Ji-wook menuju restoran ibunya. Dia makan dan berbagi bahwa dia mengunjungi peringatan ibu pertamanya. Dia tersenyum dan menjelaskan dia bermimpi mengenai ibunya malam sebelumnya. Ji-wook mengakui dia mempunyai 2 ibu. Ibunya saat ini merupakan sahabat dari Ibu kandungnya.

Flash back, Ibu kandung melahirkan Ji-wook dan Ibunya yang sekarang datang. Dia mengatakan Ji-wook akan selalu mempunyai 2 ibu. Ji-wook mengakui orang tuanya telah tewas dalam kebakaran saat dia masih kecil.

Flash back, Ibunya yang sekarang memberi tahu Ji-wook saat muda bahwa dia kini akan menjadi ibunya. Byeon bergabung bersama Ji-wook dan ibunya. Byeon menyatakan dia tidak perlu alasan mengunjungi restoran ibunya. Ibu Ji-wook sekarang menyatakan pengacara Byeon untuk menjauh dari rumah dan dia. Ji-wook menebak Byeon menciptakan masalah.

Ibu Ji-wook memberi tahu suaminya tersebut membeli banyak pizza untuk pergi. Bong-hee mengakui Ji-wook mempunyai dua ayah. Saat pergi tidur, Ji-wook bermimpi mengenai ayahnya yang terbaring di lantai dalam api dan pria misterius mendekatinya. Ji-wook segera bangun terengah-engah.

Baca selanjutnya: Sinopsis Suspicious Partner Episode 21