Sinopsis Viy 2 : Journey to China (2019) Lengkap

Diposting pada

Rilis
16 Agustus 2019
Negara
Rusia, Cina
Bahasa
Cina, Inggris
Sutradara
Oleg Stepchenko
Produser
Alexey A. Petrukhin, Gleb Fetisov, Sergey Sozanovskiy
Pemeran
Jason Flemyng, Jackie Chan, Charles Dance,
Rutger Hauer, Helen Yao, Arnold Schwarzenegger
Music
Aleksandra Maghakyan
Distributor
Universal Pictures.

The Mystery of Dragon Seal merupakan karya dari Oleg Stepchenko yang merupakan sekuel dari Viy, sebuah petulangan fantasi Russian yang berasal dari Gogol diintaing Jason Flemyung dan Charles Dance yang mendapati kesuksesan tambahan international yang sehat usai menjadi film Rusia dengan pendapatan tertinggi ketiga di Rusia di tahun 2014.

Film Sequel ini mengisahkan mengenai pria bernama Jonathan Green (Jason Flemyng) yang melakukan perjalanan dari Inggris menuju Cina untuk dapat memetakan Timur Jauh, dibantu oleh wanita bernama Lan (Yao Xington) yang merupakan putri Tiongkok yang menyamar sebagai serang pria, dan dimana ayah Lan (Jackie Chan) merupakan seorang tahanan di Menara London.

Dierpintahka dengan tangan besi oleh pria yang bernama Warden James Hook (Arnold Schwarzenegger). Peregrinasi Green membawa dia menuju sebuah desa pembuat teh yang telah diperbudak oleh seorang penyihir jahat (Ma Li) yang membutuhkan segel Naga yang merupakan artefak ajaib yang akan membuat naga legendaris dapat mematuhi setiap perintah dirinya.

Diana dia bertemu dengan Peter the Great, serta istrinya sendiri (Anna Churina) yang mencarinya. Jonathan Green yang merupakan seorang kartografer dan istrinya, putri Tiongkok, Peter dan lainnya bergabung untuk dapat menjatuh sang penyihir.