Sinopsis Was It Love Episode 2 part 2

Diposting pada

2005, teman-teman Yeon-woo meledeknya, membuat telanjang di kamar ganti alhasil Ae-jeong membantunya keluar dengan pakaian. Pertemuan kelas, Pado muncul di sekolah dan Ae-jeong mengancamnya dengan kain pel dan memanggilnya pria jahat.

Ternyata putra Pado berada di sekolah yang sama dan berteman dengan Ha-nee. Pado seketika tidak ingin pergi menuju pertemuan kelas. Asisten Hye-jin memberi tahu Ae-jeong bahwa dalam novel Eok-man “Love is Noneexistent” ada kesamaan karakter wanita dengan dirinya.

Ae-jeong membaca buku tersebut dan dia melihat kesamaan cerita dan masa lalunya dengan Dae-oh. Ae-jeong memberi tahu asisten Eok-man menyampaikan pesan padanya bahwa novel tersebut kisahnya juga. Eok-man memberi tahu asistennya mengatur pertemuan dengannya.

Ae-jeong menghadiri peresmian buku Eok-man. Di atas panggung, Eok-man melakukan wawancara. Eok-man menjelaskan kepada pewawancara bahwa dia menulis buku saat wanita yang dia cintai 14 tahun lalu hancur hatinya.

Dia memperluas bagaimana wanita ini meninggalkannya seketika dan membuatnya sakit hati. Dia ingin penonton menjawab pertanyaan mengenai bukunya dan dia sengaja memilih Ae-jong. Dia bertanya pada Ae-jeong apa yang menurutnya pahlawan akan rasakan di dalam bukunya.

Ae-jeong menyatakan pahlawan wanita ini mungkin akan merasa tidak enak usai mengambil semua darinya, namun mungkin pahlawan tersebut mengambil segalanya darinya. Usai mengatakan semua, Ae-jeong keluar karena tidak puas.

Ae-jeong berjalan pulang, dia mengulang semua yang diucapkan Eok-man mengenai dia, bagaimana dia sangat mempengaruhi hidupnya. Ae-jeong kesal dan seketika pingsan. Dia bangun di rumah sakit dan ternyata Pa-do hampir menabraknya.

Dia tampaknya peduli dan bertanya apakah dia mampu memberikan kompensasi terhadapnya. Ae-jeong keluar dari ruangan rumah sakit dan menyatakan dia akan menyelesaikan misinya, dia bingung mengapa Pado mengkhawatirkannya. Di loteng, Ha-nee mendapati buku berjudul “To My Future Baby Dad” dan nama untuk ayahnya yaitu Yeon-woo.

Baca selanjutnya: Sinopsis Was It Love Episode 3 part 1 (belum tersedia)