Sinopsis Was It Love Episode 4 part 2

Diposting pada

Ae Jeong memikirkan perbaikan naskahnya namun mereka berdua akhirnya berdebat mengenai pria yang menarik dan juga dia membawa suaminya yang tidak ada dalma persamaan. Mereka berdebat sebab Dae Oh mengatakan dia berada di tempat yang sulit.

Ae Jeong marah sebab dia menilai hidupnya dan meninggalkan kafe. Yeon Woo pergi mengunjungi ibunya yang tampaknya sakit parah. Yeon Woo memberinya air dan ibunya berdecak dimana-mana. Ibunya meminta pengacaranya membacakan surat wasiat yang direvisi.

Yeon Woo berhenti membaca dan juga menyatakan dia tidak peduli apa yang ada dalam surat wasiat dan juga ibunya berhenti pura-pura sakit. Dia meminta maaf sebab harus pergi dan Ibunya pun bertanya “apa itu karena Ae Jeong”. Flash back menunjukkan Yeon Woo memberi tahu ibunya bahwa Ae Jeong hamil.

Dae Oh mengunjungi kantor meliaht Ae Jeong tertidur merevisi naskah. Dia mengambil naskah darinya dan juga dia memegang tangannya ketika tidur. Ha nee dan Yeon Woo mengunjungi Ae Jeong di kantor, mereka makan bersama, Dae Oh kembali melihat mereka bertiga tampak senang.

Dae Oh pergi ke bar minum karena kesedihannya. Ryu Jin bergabung bersamanya dan Dae Oh mabuk mengatakan kepadanya dia seharusnya tidak bertemu Ae Jeong lagi. Flash back menunjukkan Ryu Jin minum bersama Ae Jeong dan dia bertnaya mengapa dia dan Dae Oh menjadi seperti ini. Ryu jin diam yang membuatnya semakin kesal.

Ryu Jin bertanya terhadapnya apakah dia peduli padanya. Esok hari, dia menjawab telepon Ha Nee dan mengatur bertemu dengannya. Dae Oh bertemu asisten Ae Jeong dan mengetahui Ae Jeong tidak mempunyai suami dan membesarkan anaknya sendiri.

Pada saat Ae Jeong masuk sekolah, dai dicela ibu-bu lain sebab tidak membawa penulis terkenal seperti yang dijanjikan. Ha Nee menuju ke lantai sekolah dan melihat ibu-ibu mengejeknya sehingga menjadi marah.

Ha Nee meminta Ryu Jin datang ke sekolah, dia bertanya terhadap asistennya berapa usia siswa kelas 4 dan pada saat dia mengatakan 14 tahun, Ryu-jin mengalami falsh back dimana dia dan Ae Jeong dekat dalam hujan 14 tahun lalu yang mana ini bisa berpotensi menjadi ayah.

Sementara Dae Oh muncul di sekolah mengambil Ae Jeong dari para ibu. Ryu Jin muncul di sekolah dan Ha Nee pun terkejut. Dae Oh membawa Ae Jeong ke atap dan marah. Yeon Woo kemudian muncul menghadapi Dae Oh sebab dia agresif pada Ae Jeong. Dae Oh bertanya Yeon Woo siapa dia “suami ataukah pacar?” episode 4 ditutup kehidupan Ae Jeong yang semakin rumit saat para pria berperang satu sama lain.

Baca selanjutnya: Was It Love Episode 5