Sinopsis Alice Episode 1 part 1

Diposting pada

Yoon Tae-yi (Kim Hee-seon) bersama seorang pria sedang mengemudi. Sulih suara Tae-yi mengatakan:

“ini tahun 2050 dan Alice kami berhasil dalam perjalanan waktu. Di pikiran kita dapat segera bertemu orang yang kita cintai yang telah meninggal, kita mampu menjalani hidup yang baru dengan kembali menuju masa lalu, oleh karena itu waktu pun menjadi cair begitu pula dunia. Namun selanjutnya kitab nubuatan ditemukan.

Rumor menjelaskan buku itu meramalkan akhir yang tragis dari perjalanan waktu tersebut. Saya akan menemukan buku agar dapat melestarikan perjalanan waktu. itu sebabnya aku di tahun 1992, untuk mendapati buku tersebut”.

Di tahun 1992, Di sebuah rumah, sosok misterius berpakaian militer melompati gerbang dan berjalan menuju sebuah rumah. Di dalam rumah, Dr Jang segera mencurigai ada sesuatu yang tidak beres dan juga memberikan putrinya buku yang penting.

Memberi tahu putrinya untuk tetap memegangnya, dia pun menyembunyikan putrinya di bawah meja. Pria misterius salah satu penjelajah waktu dan Dr. Jang dengan cepat mengeluarkan pistol.

Namun si pembunuh terlalu cepat untuk dia dan gadis kecil ini terpaksa melihat Dr. Jang terbunuh dihadapannya. Ketika pria tersebut mengambil buku dan melihat ada halaman yang hilang. Putri Jang pun bersuara. Pria tersebut membungkuk menuju meja.

Tae Yi dan agent Alice lain yaitu Yoo Min-hyuk datang meminta buku tersebut. Pria tersebut menyerang Tae-yi. Min-hyeok menghabisi pria tersebtu dan Tae-yi memegang buku tersebut. Pada saat pembunuh meraih gadis kecil tersebut, Tae-yi menyelamatkan gadis tersebut.

Setelah itu, dia bertahap cukup lama hingga polisi datang. Di tangan gadis tersebut merupakan halaman penting dari buku. Dengan misi mereka selesai, Tae-yi dan Min-hyeok bersiap kembali menuju waktu mereka saat ini.

Walaupun ada instruksi ketat agar tidak membuka buku itu, Tae Yi melakukannya dan membaca kutipan yang mengacu terhadap tragedi yang dimulai pada saat seorang bayi memasuki dunia. Hanya saja, ini mungkin saja mengacu terhadap Tae-yi mengingat dia hamil.

Tetapi mereka tidak lama berbicara mengenai pilihan mereka sebab polisi mengejar mereka di jalan berkelok. Menjatuhkan Tae-yi di station Seoul, Min Hyeok berjanji untuk dapat menyingkirkan para penyerang. Namun, Tae-yi tidak akan kembali.

Tae-yi mengadopsi dengan identitas barunya yaitu “Sun-young” dan memutuskan membesarkan anaknya disana di tahun 1992. Di tahun 1997, Tae-yi hidup sebagai Sun Yong dan dia menyesuaikan diri dengan baik.

Namun, anakanya yaitu Jin-gyeom (Joo Won) mempunyai beberapa masalah psikologis. Dia menduga bahwa ini bisa jadi akibat radiasi dari wormhole. Ji Gyeom memiliki masalah perilaku namun dia sangat cerdas. Di tahun 2004, Jin Gyeom bertindak acuh tidak acuh pada ibunya yang dilarikan menuju rumah sakit.

Tetapi di tahun 2010, hal-hal pun berubah menjadi hal mengejutkan. Jin Gyeom berada di SMA dan tampaknya melempar seorang siswa dari atap. Pada saat detektif datang, seorang siswa Do Yeon (Lee Da-in) membenarkan bahwa Jin Gyeom berada disana bersama dengan gadis tersebut.

Ketika Jin Gyeom ditahan, Sung Yong mati-matian untuk mendapati saksi. Ternyata saksi mata dari seberang jalan melihat Jin Gyeom berupaya menghentikan gadis tersebut untuk tidak melompat.

Walaupun ini memungkinkan Jin Gyeom dibebaskan, siswa membuat grafiti dengan tulisan “Pembunuh” di depat rumah mereka. Esok hari di sekolah, Do Yeon menyapa Jin Gyeom dan meminta maaf sebab telah mencurigai dia. Jin-gyeom mendapati sekelompok siswa merokok.

Mereka mengejek Jin-gyeom. Jing-gyeom mencatat bahwa mereka telah merekam gadis yang bunuh diri. Jin Gyeom menjelaskan mereka menghancurkan catatan bunuh diri gadis tersebut. Sehingga terjadi pertengkaran fisik, Jin Gyeom menghancurkan mereka.

Dia menyerahkan handphone anak lelaki tersebut kepada gadis yang melaporkannya. Dia menjelaskan kepadanya untuk memberikan kepada polisi yang menyatakan ada bukti mengapa gadis tersebut ingin bunuh diri.

Baca selanjutnya: Sinopsis Alice Episode 1 bagian 2