Sinopsis Alice Episode 1 part 2

Diposting pada

Menuju rumah, Jin Gyeom memberi ibunya kartu ulang tahun dan juga kue. Sementara Ibunya pergi mengambil persediaan, hidupnya tampaknya akan runtuh di sekitarnya ketika salah satu drone dari masa depan tersebut tiba dan mulai membuntutinya.

Pada saat Jin Gyeom keluar, mencari ibunya. Dia kemudian mendapati Ibunya sudah berada di rumah. Dia mengatakan kepada Jin Gyeom bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ibunya mengatakan bahwa ini salahnya dia perlu tahu yang sebenarnya.

Darah mengalir, Jin Gyeom menjadi kesal. Ibunya mengatakan padanya jika dia melihatnya lagi suatu saat nanti, Jin Gyeom harus berpura-pura tidak mengenalinya. Jin Gyeom menangis dengan mengatakan jika dia bukan ibunya lain kali, Jin Gyeom akan tetap melindungi dia. Sun Young pun meninggal.

Di tahun 2020, seorang pria menyandaera di atap. Petugas polisi memanfaatkan klakson untuk memberi tahu pria tersebut melepaskan sandera. Petugas polisi bertanya-tanya diimana Jin Gyeom.

Jin Gyeom berjalan melalui askses sempit menuju atap tempat pria tersebut menyandera. Dia segera berjuang dengan pria tersebut dan jatuh dari atap menuju dalam kantung udara yang menunggu. Jin Gyeom memborgol pria tersebut dan polisi membawanya pergi.

Captain mengundang dia makan malam. Jin Gyeom mengatakan dia memiliki rencana bersama dengan Kim Do-yeon. Do-yeon menarik bosnya dan juga menuntut agar dia menerbitkan artikelnya.

Do-yeon marah terhadap Jin Gyeom sebab bosnya menerbitkan artikel rekan kerja yang lain yang diketahui tidur dengan magang. Tim polisi membahas kasus gadis kecil yang ayahnya siap membayar tebusan untuk putrinya namun belum mendengar kabar dari penculik.

Jin Gyeom mewawancarai guru anak itu. Mereka bertanya-tanya apakah Ibu anak itu mengambil gadis tersebut. Polisi berusaha menentukan apakah wanita tersebut ibu gadis kecil tersebut.

Ibu anak itu kembali dari Eropa dan meratap menuju polisi untuk menemukan anaknya. Jin Gyeom menunjukkan menangis itu hanya membuang-buang waktu. Dia bertanya siapa yang tahu mengenai perjalanannya dan juga karyawisata anaknya.

Seorang petugas mendobrak pintu mengatakan bahwa putrinya kembali. Di rumah, sang ibu segera menggendong anaknya. Captain memberi tahu kepada Jin Gyeom bahwa gadis kecil tersebut baru saja berjalan kembali menuju rumah.

Dia mengaku menghabiskan 3 hari terakhir bersama dengan ibunya. Gadis kecil tersebut memberi tahu kepada Jin Gyeom bahwa dia bersama dengan ibunya selama 3 hari. Jin Gyeom kemudian menunjukkan ibunya dalam perjalanan bisnis. Gadis kecil itu mengatakan ini rahasia.

Ibunya memberi tahu dia bahwa dia kembali dengan mesin waktu untuk dapat melihatnya. Jin Gyeom kemudian keluar dari rumah dan melihat drone melayang. Dia mengambil foto dan mengikuti drone tersebut.

Pada saat Drone turun, dia pun melihat ke kejauhan dan dia melihat ibunya. Jin Gyeom menjadi terkejut. Waktu seketika membeku dan Jin Gyeom menemukan dirinya bertatap muka pada Ibunya. Pada saat Jin Gyeom memanggilnya, episode ini berakhir.

Baca selanjutnya: Sinopsis Alice Episode 2