Sinopsis Alice Episode 2 part 2

Diposting pada

2020: pemakaman Min-sung diadakan. Jin-gyeom dan Kim mempertanyakan Ibu tiri yang tidak merasa sedih. Captain Go mengatakan bahwa Hong-seob berumur 5 tahun. Jin-gyeom mulai curiga dan dia menghampiri Hong-seob yang berusia 5 tahun tersebut dan melihat memar pada anak tersebut.

Dia bertanya siapa yang melakukannya, dan Hong-seob kecil mengatakan saudaranya yang telah melakukannya dan dia merasa senang Min-sung mati.

2050: Agent Alice Seung-pyo memberikan perangkat terhadap Hong-seob untuk keluar. Dia bertanya dimana Jin-gyeom bekerja alhasil dia dapat bertemu dengannya pada saat dia kembali. Hong-seob menghantam AA di kepala dan segera kabur.

Dia melompat menuju salah satu mobil hitam untuk pergi ke tahun 2020. Do-yeon bergegas untuk pulang sebab merasa khawatir terhadap pertengkaran Jin-gyeom. Jin-gyeom pergi melakukan penyelidikan sementara itu Do-yeon mendengar bel berdering dan itu adalah Hong-seob.

Jin-gyeom kemudian kembali menuju apartemen dan Hong-seob menyerangnya. Mereka segera bertarung di dalam lift. Jin-gyeom menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi terhadap Do-yeon. Hong-seob mengatakan dia telah membunuhnya.

Jin-gyeom segera menembak lengan Hong-seob. Jin-gyeom mengatakan bahwa jika dia ingin dia mati, dia harus memilih orang yang salah sebab dia tidak yakin setiap orang pantas mendapati perlakukan yang adil.

Jin-gyeom segera menembak lengannya lagi. Hong-seob mengatakan dia hanya melumpuhkan Do-yeon. Jin-gyeom memborgolnya memperingatkan dia akan membunuhnya apabila Do-yeon terluka.

Jin-gyeom bergegas menuju apartemen dan mendapati Do-yeon berada di lantai. Jin-gyeom menghubungi tim dan meminta ambulans dan mengatakan dia telah menangkap tersangkanya. Do-yeon tersenyum sebab Jin-gyeom memeluknya.

Di rumah sakit, Do-yeon tersenyum memberi tahu Jin-gyeom bahwa semuannya baik-baik saja. Jin-gyeom melihat menuju jendela kamar rumah sakit tempat dimana Hong-seob ditahan. Kim memberi Jin-gyeom dompet pria tersebut.

Jin-gyeom mendapati perangkat berbentuk disk alat penjelajah waktu. Jin-gyeom bergegas menuju aula. Sementara itu Min-hyeok tiba di rumah sakit memberi tahu agent Oh bahwa dia ada disana untuk menjemput Hong-seob. Dia melempar gas air mata dan juga menembak petugas Kim.

Jin-gyeom mengejutkan captain Go dan istrinya pada saat dia datang ke rumah. Captain Go bertanya mengapa Jin-gyeom datang, mengingat sejak Jin-gyeom pindah, dia jarang muncul. Jin-gyeom mengatakan dia mencari sesuatu. Dia menuju kamar lamanya dan mendapati kotak dan segera membongkarnya.

Dia mengeluarkan Disk yang sama yang dia simpan milik ibunya. Captain Go masuk bertanya mengapa dia memeriksa barang ibunya. Captain Go menerima panggilan bahwa Petugas Kim ditembak ketika berjaga di rumah sakit. Jin-gyeom tiba di rumah sakit mendapati Hong-seob telah pergi.

2050: Ketua Tim menjelaskan perangkat penjelajah waktu Hong-seob hilang. Dia memberi tahu kepada Min-hyeok bahwa Jin-gyeom merupakan pemiliknya dan dia merupakan Letnan di kantor polisi.

Segera Min-hyeok mengarahkan tim agentnya mencari tahu mengenai Jin-gyeom. Min-hyeok menungaskan Agent Alice yaitu Hye-soo membawa klienya kembali.

2020: Petugas Kim duduk memberi tahu tim bahwa dia dalam kondisi baik-baik saja. Kim mengatakan asap membuat dia tidak dapat melihat. Captain Go mencatat ini kedua kalinya kamera tidak merekam.

Petugas Ha mengatakan pistol tersebut mungkin bukan senjata biasa sebab pelurunya sangat kecil alhasil tidak dapat dilihat dengan mata. Kembali menuju kantor polisi, Captain Go melihat foto Tae-yi.

Flash back, pemeriksa mayat memberi tahu captain Go bahwa peluru yang telah membunuh Tae-yi sangat kecil, sehingga tidak dapat dilihat mata telanjang. Captain Go menghubungi Jin-gyeom. Dia bergabung bersama Petugas Kim dan Jin-gyeom yang ada di restoran.

Do-yeon datang dan semua orang berbagi minuman. Di luar restoran, Captain Go berbagi bahwa petugas Kim ditembak jenis senjata yang sama yang menembak Ibu Jin-gyeom. Jin-gyeom menatap kedua perangkat Disk penjelajah waktu. Dia menekan tombol di salah satu perangkat tersebut.

Benda-benda disekitar ruangan segera melayang. Jin-gyeom menekan tombol lagi dan benda-benda kembali seperti semula. Dia menekan lagi dan tidak terjadi apa-apa. Jin-gyeom membawa perangkat tersebut menuju lab forensik. Mereka menjelaskan tidak ada yang aneh dengan disk itu.

Jin-gyeom mengatakan dia akan mendapati bantuan untuk mempelajarinya. Min-hyeok menggeledah kamar Jin-gyeom. Dia melaporka perangkat perjalana waktu tidak ada. Agent Jung melaporkan kepadanya bahwa Jin-gyeom berada di universitas. Di universitas, Jin-gyeom bertanya dimana guru fisika berada.

Jin-gyeom pergi menuju ruang kuliah dan segera masuk. Jin-gyeom terkejut melihat ibunya merupakan guru fisika. Mereka pun saling memandang, dan Jin-gyeom tidak bisa mempercayai ini. Namun guru yang mirip ibunya ini tidak mengenali Jin-gyeom. Jin-gyeom meraih dan segera memeluk wanita tersebut.

Baca sebelumnya: Sinopsis Alice Episode 2 part 1

Baca selanjutnya: Sinopsis Alice Episode 3 part 1