Sinopsis Backstreet Rookie Episode 13

Diposting pada

Yeon Joo bergerak masuk dan memeluk Dae Hyun sementara itu Saet Byul menyaksikan dari jauh. Hanya saja Dae Hyun yang pemberani akhirnya mulai membela dirinya sendiri. Dia mengatakan kepada Yeon joo bahwa semuanya ada di masa lalu dan berharap dia tidak melakukan hal seperti ini lagi.

Sae Byul jelas tidak senang terhadap pelukan tersebut dan pulang dengan stres dan juga merasa tidak bahagia. Ini hanya menjadi buruk pada saat dia melihat foto-foto Eun Byul dimanfaatkan untuk melawannya.

Pada saat Saet Byul tiba menyambut Eun Byul, ketiga pelaku intimidasi menunjukkan dan juga meminta audiensi pribadi. Jauh di atas, seorang reporter telah mengambil foto penyamaran sambil menyebut Ji Wook.

Keluar di gang, ketiga pengganggu tersebut tiba dan mengalahkan Saet Byul hingga jatuh ke tanah. Mereka mengatakan terhadap Saet Byul untuk membayar atau menanggung akibatnya. Konsekuensi tersebut datang dalam bentuk pengungkapan foto-foto Eun Byul.

Dipukuli dengan kondisi memar, Saet Byul berakhir di rumah Dae Hyun yang setuju untuk mengobatinya. Ketika Saet Byul terisak-isak tidak terkendali, dia meminta maaf terhadapnya sementara Dae Hyun memegangnya.

Tidak mau menerima kekalahan, Yeon Joo berupaya mati-matian utnuk mendapati kembali buku-buku bagus Dae Hyun. Yeon Joo mengirim Geun Sik untuk memberi tahu Dae Hyun bahwa Ketua Cho ingin bertemu dengan dia.

Dae Hyun muncul dan menjadi bingung. Seung Joo tidak senang dia berada di sana namun tetap dia ketika Ketua menyerahkan kunci emas murni. Dengan ini di tangan, Dae Hyun berterima kasih terhadap Ketua dan kembali menuju toko.

Disana, Dae Hyun dan Saet Byul mulai menggoda dan juga mengakibatkan Dae Hyun melangkah sedikit terlebih jauh dan saling menatap jauh menuju dalam mata masing-masing. Sebelum apapun dapat maju, Boon Hee tiba dan juga memecah semuanya.

Usai membuat kesan baik, Dae Hyun menerima promosi untuk menjadi seorang penasihat dikantor pusat. Itu berasal dari mulut Yeon Joo juga, namun dia tidak yakin apakah akan menerima pekerjaan tersebut atau tidak.

Sebaliknya, Yeon Joo menoleh menuju Bon Hee untuk meminta nasehat. Dia setuju berbicara dengan Dae Hyun mengenai pekerjaan tersebut tepat saat Saet Byul tiba dan mengganggu pertemuan mereka.

Masih merasa patah hati, Dal Sik pergi menuju arcade dan melakukan rutinitas tariannya yang biasa. Hanya saja, Geum Bi datang juga dan duo menyingkronkan tarian mereka bersama. Usai itu, mereka berbagi minuman dan menangis bagaimana hati mereka kosong.

Saat Geum Bi dengan cepat bergegas keluar pintu. Ketika dia melakukannya, Geum Bi dan Dal Sik mencengkram hati mereka dan juga bertanya-tanya apa yang menyebabkan ini. Foto-foto yang diambil sebelumnya oleh wartawan mulai beredar dan juga media sosial dipenuhi semua rincian menarik.

Kebenaran mengenai Eun Byul dan Saet Byul keluar, bersama dengan informasi mengenai Ji Wook juga. Menambahkan garam ke luka, pengganggu maju terhadap Video Saet Byul memukuli gadis tersebut kembali di atap semua episode yang lalu.

Saet Byul berkubang dalam kasihan diri hingga Dae Hyun menyemangatinya untuk mengatakan yang sebnarnya dan jujur. Malam itu, Saet Byul meninggalkan pesan untuk Dae Hyun dan mengatakan padanya bahwa dia akan berurusan terhadap ini dengan caranya sendiri.

Dengan cara itu akan berhadapan langsung terhadap para pengganggu. Usai membuang preman, dan mengambil teleponnya dengan paksa. Ketika dia pergi, Saet Byul berhadapan reporter dan menyerahkan handphone si pelaku intimidasi.

Dia menjelaskan kepadanya dia tidak peduli apa yang terjadi selama kebenaran teurngkap dan juga semuanya diluruskan. Tidak lama, Ji Wook bertemu reporter yang sama dan mengakui apa yang ditulisnya benar.

Dia ingin menjadi kekasih Saet Byul namun dia menyukai orang lain sehingga Ji Wook menyerah terhadap gagasan itu sekarang. Sementara Saet Byuul menjemput Eun Byul dan membawanya menuju rumah Dae Hyun.

Duduk makan, Boon Hee mengatakan kepadanya untuk tidak membuat kesalahan sama dua kali dan bertindak seperti Ibu asli, memasak untuk mereka berdua. Selanjutnya Saet Byul menghadapi para pengganggu dan menyerahkan handphone, dan fakta yang sebenarnya terungkap dan semuanya kini baik-baik saja.

Ini berarti para pengganggu tidak mempunyai pengaruh lebih terhadap Eun Byul. Dae Hyun sementara itu, mengunjungi kantor pusat dan memberi tahu mereka bahwa mereka perlu bekerja sebagai community dan mempunyai toko serba ada yang bekerja dengan bisnis lain.

Dae Hyun menerima peran sebagai pemilik Waralaba dan juga tersenyum anggun. Di episode terakhir, Ji Wook bertemu Saet Byul mengucapkan selama tinggal. Ji Wook memutuskan untuk segera pergi dan menyerah untuk mengejarnya. Saat dia pergi, Dae Hyun tiba di toko membawa karangan bunga mawar.

Baca selanjutnya : Sinopsis Backstreet Rookie Episode 14