Sinopsis Backstreet Rookie Episode 15

Diposting pada

Karena Saet Byul memutuskan tidak menjawab pertanyaan Dae Hyun dan melakukannya usai dia melewati GED Saet Byul. Dae Hyun tersenyum hangat, mengatakan padanya dia akan menunggunya mengingat berapa lama Saet Byul menunggunya. Ketika mereka duduk bersama, mereka makan.

Jang Mi datang di toko serba ada ketika Yong Pil bekerja. Dia akan berangkat menuju Cina namun sebelum dia pergi dia ingin bertemu Boon Hee. Hanya saja dia mengatakan terhadapnya bahwa dia tidak melihat wanita tersebut selama 40 tahun.

Di luar, Yong Pil menjelaskan kebenaran mengenai cinta segitiga rumit ini terhadap putranya. Ada beberapa masalah yang serius di antara mereka semua, namun untuk saat ini masih belum dapat terselesaikan. Dae Hyun dan Saet Byul kembali menuju rumah dimana Saet Byul menyaksikan putranya memperhatikan Boon Hee.

Malam itu, Saet Byul mempertimbangkan proposal Dae Hyun dan reaksinya. Ketika mereka terus berkirim pesan, keduanya pun bertukar tanda yang berbeda satu sama lain dan juga menyebutkan “anggur” sebagai kata kunci untuk mereka.

Esok hari, Dae Hyun membahas kontrak baru bersama Boon Hee di cabang. Namun pada saat dia dipanggil bekerja, Yeon Joo memberikan hadiah mahal untuknya. Ini jelas cara Yeon Joo untuk bisa kembali berhubungan. Saet Byul dipanggil menuju kantor polisi dengan kabar baik.

Ternyata mereka telah menangkap Man Bok dari perusahaan real estate. Saet Byul dan 2 penghuni lain juga mengetahui mereka mendapatkan kembali simpanan mereka. Usai hari yang sibuk di tempat kerja, Saet Byul menyapa Dae Hyun dan mereka duduk dan juga makan bersama.

Sementara mereka melakukan, Geum Bi dan Dal Sik memutuskan meresmikan hubungan mereka dan langsung memberi tahu mereka. Esok hari, Dae Hyun tiba dengan ember dan kain pel membersihkan toko sebelum perusahaan secara resmi mengambil alih.

Bon Hee mendapati alasan untuk pergi Jang Mi datang dan menyerahkan surat terhadap Yong Pil. Ternyata dia benar-benar menulis untuknya sebelum berangkat menuju Busan, namun jelas dia tidak pernah mendapati surat tersebut. Itu juga usang, membuktikan dia memilikinya sejak lama.

Tepat sebelum dia menyerahkannya, Boon Hee datang kembali menuju toko. Menyadari ini akan mengakibatkan masalah serius, Jang Mi dan Yong Pil bersembunyi di ruangan belakang sementara itu Boon Hee kembali membereskan.

Akhirnya, mereka pun bertatap muka. Alih-alih meledak dengan amarahnya, Boon Hee berjuang menahan air mata dan dia pergi dengan kekalahan. Tetapi sebelumnya memberi tahu Jang Mi bahwa dia tidak pernah melihatnya.

Boon Hee menenggelamkan kesedihan dengan alkohol namun Yeon Joo menghubunginya, dia pindah dan memutuskan bergabung bersamanya. Ini pasti akan memecah Saet Byul dan Dae Hyun ketika Boon Hee kembali dalam keadaan mabuk.

Hanya saja, dia memanggil Saet Byul dengan nama Yeon Joo dan juga berterima kasih terhadapnya sebelum pingsan. Pagi hari semuanya tampak canggung diantara semuanya. Saet Byul tetap tenang mendukung Boon Hee pada saat dia menyarankan Dae Hyun berterima kasih terhadap Yeon Joo dengan makanan yang enak.

Ketika dia pergi bersamanya, dia menolak Yeon Joo dan mengatakan padanya dia hanya ingin berteman baik. Sementara, Boon Hee akhirnya bertemu Jang Mi dan mereka berbicara. Dia menyerahkan surat tersebut dan menyuruhnya membacanya ketika dia pergi.

Di dalam surat itu ada permintaan maaf tulus sebab terburu-buru tanpa menjelaskan apa-apa bertahun-tahun lalu. Disamping itu ada foto mereka berdua ketika masih kecil.

Setelah makan, Dae Hyun kembali ke rumah mendengarkan Boon Hee ketika dia melanjutkan mengenai Yeon Joo dan betapa menakjubkannya dia. Dae Hyun sudah muak dan pasangan tersebut akhirnya berdebat mengenai kehidupan cintanya.

Hal ini mengakibatkan masalah sebab Saet Byul dengan tidak nyaman mendengarkan mereka yang berteriak. Dengan diambil alihnya perusahaan, Saet Byul berusaha tetap tenang usai perubahan besar pada toko.

Ketika Saet Byul pulang, dia berbicara dari hati ke hati bersama Boon Hee sebelum pergi makan bersama dengan Dae Hyun. Ini pada akhirnya menjadi makan malam terakhir juga, ketika Saet Byul mengemasi barangnya. Di tengah malam, Saet Byul mengucapkan selamat tinggal dan dia pun pergi.

Baca selanjutnya : Sinopsis Backstreet Rookie Episode 16