Sinopsis Film Big Bang (2007) Lengkap

Diposting pada

Rilis
14 Maret 2007
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Jung-woo
Produser
Im Seung-yong, Kim Tae-eun, Jung Chul-woo
Pemeran
Kam Woo-sung, Kang Sung-jin, Kim Su-ro, Moon Jung-hee,
Jang Hang Sun, Kim Young-ok
Sinematografi
Choi Chan-min
Distributor
Showbox.

Man Soo (Kam Woo-Sung) merupakan pegawai biasa yang menjalani hidupnya sesuai dengan aturan begitu ketat, dan kurangnya fleksibilitas ini membuat dia suit untuk disuaki di rumah dan bahkan di kantor. Suatu ketika, istrinya meminta untuk bercerai sebab bosan dengan hidup mereka dan Man Soo dipecat sebab bos korupnya membenci dia.

Sehingga dalam perjalanan pulang, Man Soo yang frustrasi dan marah berusaha untuk membebaskan dirinya dengan melanggar semua aturan yang telah membatasi seluruh hidup dirinya dengan menyimpang dari mereka hanya untuk satu hari.

Man Soo bersumpah terhadap orang yang lewat, menenang papan nama dan buang air kecil di jala, dan segera dai ditahan oleh Dong Chul (Kang Sung-jin) seorang polisi yang diturunkan pangkatnya namun tetap bersemangat.

Petugas Dong Chul membawa Man Soo menuju kantor polisi untuk memberi dia pelajaran, dimana Man Soo bertemu Chul Gon (Kim Su-ro) seorang penjahat karir dengan 15 hukuman sebelumnya, yang merasa lebih nyaman berada dalam tahanan.

Chul Gon menghasut Man Soo yang putus asa untuk kabur dari kantor polisi bersama dengan dia dan melalui serangkaian kecelakaan, mereka kebetulan mencuri senjata dan juga mobil polisi.

Petugas Dong Chol dalam pengejaran, Chul Gon dan Man Soo mendapati diri mereka dicap sebagai warga antisosial dan denda 50 ribu won untuk pelanggaran awal Man Soo kini telah berubah menjadi hukuman seumur hidup potensial. Dengan demikian Chul Gon dan Man Soo menghabiskan malam yang liar bersama di Seoul.