Sinopsis Film Dream Girl (2019) Lengkap

Diposting pada

Karamveer (Ayushmann Khurrana) pandai meniru suara wanita sejak dia masih muda dan dia terus mendapati peran utama wanita dalam drama mitologis Ramayana sejak kecil. Dia protes setiap saat yang akan menerima karakter jauh lebih kecil.

Temannya Smiley (Manjot Singh) menjalankan toko minuman keras dan mendukung dia dalam setiap usahanya. Ayahnya yaitu Jagjett (Annu Kapoor) menjalankan toko yang menjual barang pemakaman dan tenggelam dalam pinjaman yang dia pinjam berbagai bank.

Omzet yang rendah, dia tidak bisa membayar kembali. Ketika kembali dari wawancara gagal untuk satu pekerjaan, Karan melihat iklan menjanjikan 70 ribu per bulan. Dia mencapai alamat yang diberikan, namun majikan Mauji (Rajesh Sharma) langsung menolak dia tanpa menanyakan mengenai kualifikasinya.

Karamveer memohon dan pada akhirnya Mauji mengalah dan juga menuju pusat panggilannya dimana hanya wanita yang bekerja. Call center tersebut nenghibur fantasi para pria kesepian.

Karamveer terkejut namun dengan mendapati kembali ketenangannya, dan menjawab panggilan suara perempuan untuk “Ms. Pooja” yang sedang cuti. Mauji terkesan keahliannya dan segera memperkerjakan dia dan memberinya 25 riu rupee.

Karamveer memberi tahu kepada ayahnya, dia telah mendapati pekerjaan di MNC dan menyerahkan uang muka yang telah dia terima. Ayahnya menerima kabar ini, sementara Karam merayakannya dengan Smiley.

Suatu ketika dia bertemu Mahi (Nushrat Bharucha) di rumah pelanggannya dimana dia pergi mengirimkan produk yang diminta dari toko milik ayahnya. Dia terpesona kecantikannya dan menarik perhatian dia dengan beberapa kalimat jenaka. Segera cinta mereka mekar dan bertunangan.

Orang-orang yang mulai terobsesi terhadap Pooja yang diperankan Karam, membuat Karam frustrasi dengan permintaan tidak diminta seperti itu, memutuskan untuk berhenti.

Namun Mauji menolak pengunduran dirinya dan memerasnya bahwa dia akan mengekspos identitas dia yang bisa saja membahayakan pernikahannya. Karam memutuskan menceritakan semuanya terhadap Mahi namun gagal ketika menyadari Mahinder penggemar Pooja.

Dalam satu acara, Karam sebagai Pooja memberi tahu kepada Roma bahwa dia jatuh hati terhadap kekasih Anurag. Roma bersikeras ingin bertemu Anurag untuk dapat melihat apakah dia orang yang baik.

Karamveer bertemu Roma di mal menyamar sebagai Anurag. Usai pertemuan, dia mendapati Mahinder, berbelanja di mal sengaja mendengar Karam dan Roma dan menceritakannya terhadpa Mahi yang juga hadir.

Roma yang meragukan karakter Karam alias Anurag, memberi tahu kepada Mahi bahwa Karam bertunangan terhadap Pooja ketika Mahi mengungkapkan dia merupakan tunangan Karam, dan juga kebohongannya pun terungkap.

Mahi pun patah hati, pergi saat Karamveer tidak bisa menjelaskan situasinya terhadap Mahi. Karam mengejar Mahi dan membawa dia menuju kantornya menjelaskan semuanya.

Mauji bertingkah laku terhadap Mahi dan dia menamparnya dihadapan staffnya. Karamveer membela Mahi lalu meninggalkan kantor, membuat Mauji marah besar. Mahi berdamai dengan Karamver yang selanjutnya dia menghadiri drama dimana Karam yang berperan sebagai Radha dalam cerita Ramayana.

Di akhir permainan, Rajpal datang dengan Mauji menglaim bahwa Karam telah membunuh Pooja. Karam membacakan salah satu bait dari Rajpal Rajpal terkejut sebab dia berbagi bait terhadap Pooja dan juga tidak dengan orang lain.

Karam mengungkapkan bahwa dirinya telah meniru Pooja selama ini. Hal ini diikuti dengan pidato emosional dari Karam mengenai tumbuhnya kesepian di antara orang-orang. Roma kemudian datang bersama dengan Pooja yang asli dan juga mengungkap Mauji yang ditangkap Rajpal.

Tinggalkan Balasan