Sinopsis Film Made in Italy (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
7 Agustus 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James D’Arcy
Produser
Sam Tipper-hale, Pippa Cross
Pemeran
Liam Neeson, Lindsay Duncan, Micheal Richardson,
Valeria Bilello, Gian Marco Tavani, Marco Quaglia,
Helena Antonio
Sinematografi
Mike Eley
Music
Alex Belcher
Distributor
Lionsgate.

Pria yang bernama Jack (Michael Richardson) yang merupakan seorang manager galeri seni yang akan kehilangan pekerjaan dirinya ketika bangunan itu dijual oleh istrinya yang terasing.

Diserahkan satu bulan untuk mendapati dana untuk membeli bisnis, Jack kemudian memutuskan sudah waktunya untuk menjual rumah keluarga di Tuscany yang belum dia kunjungi selama beberapa dekade ini.

Mempunyai properti bersama dengan ayahnya yang duda yaitu Robert (Liam Neeson), Jack meminta orang tuanya yang tertutup untuk bergabung bersama dengannya dalam perjalanan panjang menuju Italia, melihat apakah ada kehidupan di dalam hubungan mereka yang tegang.

Mendapati jalan mereka menuju tempat tinggal, pasangan mendapati itu dalam kondisi yang mengerikan, membutuhkan perbaikan ekstensif sebelum agent real estate bernama Kate (Lindsay Duncan) mampu melakukan apapun dengan dia.

Pada saat para pria bekerja di rumah dan juga masalah-masalah mereka, perhatian Jack pun ditarik menuju arah Natalia (Valeria Bilello) yang merupakan seorang pemilik restoran lokal yang dengan cepat menghangatkan menuju Amerika.