Sinopsis Film Modern Boy (2008) Lengkap

Diposting pada

Rilis
2 Oktober 2008
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Ji-woo
Produser
Joo-sung Kim
Pemeran
Park Hae-il, Kim Nam-gil, Kim Hye-soo,
Kim Young-jae, Kim Jun-bae, Lee Na-ri,
Shin Goo, Hwang Sang-kyung, Lee seung-bi
Sinematografi
Kim Tae-kyoung
Distributor
CJ Entertainment.

Dengan latar belakang pendudukan Jepang di Korea di tahun 1937, film ini mengisahkan mengenai pria bernama Lee Hae-myeong (Park Hae-il) yang merupakan seorang jenderal pemerintah yang jatuh hati terhadap pada pandangan pertama terhadap wanita yang bernama Jo Nan-shil (Kim Hye-soo).

Setelah dia menyaksikan tarian dia di sebuah kabaret dengan pria bernama Shunsuke (Kim Nam-gil). Melalui kegigihannya, Hae Myeong pada akhirnya memulai percintaan yang penuh gairah terhadap Nan Shil.

Namun hubungan mereka tidak bertahan lama pada saat sebuah paket yang dia berikan terhadapnya meledak di dalam gedung pemerintah dan juga menghilang tanpa jejak usai mencuri semua barang berharga dari rumah Myeong Hae.

Masih tergila-gila terhadap Nan Shil yang misterius ini, Hae Myeong mendapati banyak identitas yang pernah dia jalani serta list panjang pelamar yang dia punya dalam hidupnya.

Mengetahui bahwa semakin jauh Hae Myeong mengejar Nan Shil, semakin dalam Hae Myeong masuk ke dalam lubang kelinci, Hae Myeong mendesak mencari tahu apa identitas asli Nan Shil sebenarnya.