Sinopsis Film Korea Girl Cops (Miss & Mrs. Cops) (2019) Lengkap

Diposting pada

Dua saudara ipar yang memiliki kepribadian berbeda mengambil kasus penting. Wanita bernama Park Min-yeon (Ra Mi-ran) merupakan seorang perwira polisi top dari Special Women Task Force, di departemen dari Korean Police yang berspesialisasi di dalam kejahatan terhadap wanita. Akan tetapi karenan sifat dari Park Mi-yeon yang tidak ortodoks, Park -Mi-yeon dalam bahaya yaitu kehilangan pekerjaannya.

Sementara itu adik iparnya yang bernama Cho Ji-hye (Lee Sung-kyung) telah dengan serius menggagalkan tugas penyamaran untuk dapat menangkap seorang pria cabul namun di tengah-tengah aksinya, melakukan kesalahan yang mengakibatkan Cho Ji-hye dalam keadaan masalah serius.

Namun sebagai hukuman Cho Ji-hye terpaksa bekerja bersama dengan Mi-yeon di Special Women Task Force. Di hari pertama mereka bersama, seorang wanita muda datang dan dia kemudian membawa handphonenya sebelum pergi.

Pada saat Mi-yeon berusaha untuk dapat membawa handphone kembali, wanita muda tersebut melakukan tindakan bunuh diri dengan berdiri di jalan dan sebuah truk kemudian menabraknya.

Park Mi-yeon dan Cho Ji-hye segera mengetahui bahwa wanita tersebut akan menjadi korban video viral yang sangat terkenal dimana akan ditayangkan dalam beberapa hari ke depan.

Park Mi-yeon dan Cho Ji-hye memutuskan untuk dapat mengesampingkan perbedaan mereka dan mengambil kasus tersebut, bahkan jika itu berarti menimbulkan kemarahan dari atasan mereka yang ingin Park Mi-yeon pergi dari departement kepolisian sebab sifatnya yang tidak ortodoks. 

Segera Ji-hye dan Mi-young mengetahui bahwa ada jenis obat baru yang membuat si pengguna tidak berdaya meskipun sadar. Ji-hye dan Mi-young mendapatkan pelakunya yaitu Woo-joon (Wi Ha-joon) bersaam dengan ketiga lainnya yaitu Philip, Yong Suk dan Chan Young.

Mereka akhirnya menghancurkan ketiganya dan kemudian menghadapi Woo-joon di pameran. Mi-young dan Ji-hye berhasil menaklukkan Woo-joon setelah ada sedikit keberuntungan akan kehadiran Ji-chul.

Tinggalkan Balasan