Sinopsis Film Nerve (2016) Lengkap

Diposting pada

Venus Delmonico “Vee” ingin sekali meninggalkan Staten Island guna kuliah namun menghindari memberi tahu ibunya sebab mereka masih berduka terhadap kematian saudaranya.

Temannya Sydney menjadi populer di Nerve merupakan permainan reality online dimana orang-orang mendaftar sebagai “player” atau membayar untuk menyaksikan sebagai “pengamat”. Pemain menerima tantangan dipilih pengamat, berusaha menjadi pemenang di hari tersebut, dan menerima hadiah uang.

Sydney menegur sifat kasar Vee alhasil Vee mendaftar sebagai
sebagai pemain, mengetahui semua keberanain harus dicatat di ponsel pemain, mendapati uang akan dicabut apabila pemain gagal atau menebus yang berani, dan bahwa “snitches get stitches”. Di Manhattan mereka mencoba pakaian formal mahal.  

Pakaian jalan mereka dicuri dan juga para pengamat berani meninggalkan toko sehingga mereka kabur dengan pakaian dalam. Mereka kembali menuju moto Ian dimana mereka mendapati pakaian mahal yang dibayar para pengamat.

Vee berani mendapati tato dipilih oleh Ian, dan Ian berani mengendarai motornya melalui kota dengan kondisi mata tertutup dengan kecepatan 60 mph memanfaatkan Vee untuk mengarahkan tubuhnya. Ian dan Vee menjadi pemain salah satu pemain top Nerve. Cemburu popularitas Vee, Sydney menerima keberanian di pesta menyebrangi tangga antara 2 bangunan.

Sydney memberi jaminan dan juga tersingkir dari permainan. Vee menangkap Sydney bercumbu bersama JP. Sydney dan Vee mempunyai argumen utama. Tommy menjelaskan dia menyaksikan profil Ian, Ian menerima keberanian membuat Vee dan Sydney bertarung.  

Vee menyelesaikan tangga tersebut sendiri. Menyadari pemain game bisa mati, dia melaporkan permainan ke polisi namun dia tidak percaya. Sebagai hukuman karena mengadu, semua uang di rekening keluarga lenyap.

Pemain berperingkat tinggi Ty menerima keberanian membuatnya pingsan. Vee bangun dalam wadah pengiriman. Dia kabur dan mendapati Ian, yang mengaku dia dan Ty pemain yang temannya terbunuh dengan berani.  

Saat mereka berusaha memberi tahu pihak berwenang, rekening bank, pekerjaan keluarga mereka, rekening bank dan juga identitas mereka disita. Vee kini bergabung dengan mereka dalam kategori rahasia ketiga di dalam permainan “tahanan”. Jika tahanan mampu mencapai dan juga memenangkan putaran final hari tersebut, mereka menerima kembali segalanya.  

Tommy, Vee dan Sydney merekrut teman hacker Tommy guna mengubah kode game online namun tidak mungkin untuk hanya mematikan Nerve, sebab semua telepon pengamat bertindak sebagai distribution server. Ian dan Vee mendapati 2 tempat di final yang terjadi di Battery Weed.

Pemenangnya merupakan siapapun yang menembak yang lain menggunakan pistol yang telah diberikan. Ian menawarkan kemenangan terhadapnya, namun saat dia juga menolak menombak, Ty melompat dari penonton mengambil tempat Ian dan menembaknya, dia tewas dalam pelukan Ian.

Tommy dan peretasnya memodifikasi kode sumber Nerve mendekripsi nama kode pengamat dan juga mengirim mereka semua pesan : “kamu aksesoris untuk membunuh”. Semua pengamat logut, menutup server game dan juga secara efektif mengakhirinya.  

Ian mengarahkan senjatanya terhadap Vee dan Ty seketika duduk, menjelaskan bahwa dia dan Ty melakukan pembunuhan untuk menakuti para pengamat supaya membubarkan Nerve. Teman-teman hacker Tommy mengembalikan uang dan juga identitas yang dicuri.

Beberapa bulan berikutnya, Sydney dan Vee berdamai, Ian dan Vee merupakan pasangan dan juga Vee menghadiri California Arts. Ian menjelaskan nama aslinya yaitu Sam sementara orang lain diam-diam merekam mereka di handphone mereka.

Tinggalkan Balasan