Sinopsis Film Paydirt (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
7 Agustus 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christian Sesma
Produser
Jack Campbell, Mike Hatton, Luke Goss,
Pemeran
Luke Goss, Mike Hatton, Nick Vallelonga,
Val Kilmer, Paul Sloan, Veronika Bozeman,
Murielle Telio,
Sinematografi
Stefan Colson.

Di alam liar pedesaan di California 5 tahun lalu, Sheriff bernama Tucker (Val Kilmer) yang berusaha membuat kehancuran besar, berharap untuk dapat menghancurkan kartel El Gordo dengan mengambil kendali terhadap pengiriman uang tunai jutaan dolar dan juga persediaan obat-obatan.

Alih-alih sukses, dia hanya menangkap penegak bernama Damien (Luke Goss) dengan tuduhan ganja. Seorang pria yang dipermalukan di hari ini, Sheriff Tucker didorong untuk menjatuhkan Damien, memantau dengan cermat pembebasan dirinya dari penjara, dimana dia melapor terhadap petugas pembebasan bersyaratnya yaitu Layla (Mirtha Michelle).

Diam-diam bersatu kembali terhadap rekan lamanya, Damien mengumpulkan Cici (Veronika Bozeman), Geoff (Mike Hatton), Tony (Paul Sloan) dan Janel (Murielle Telio), membuat rencana untuk bisa masuk menuju gedung catatan DEA dan juga mengambil informasi yang mengarah menuju keberadaan jutaan yang hilang.

Berusaha untuk tetap terhormat, Damien berjuang untuk mendapati pekerjaan, menetap dengan pemilik kasino bernama Leo (Nick Vallelonga) sambil mendalangi skema yang melibatkan dengan mitranya. Berdiri di jalan kesuksesan yaitu Tucker, yang merupakan penjahat dan El Gordo (Jay Montalvo) yang seorang pengusaha kriminal Meksiko.