Sinopsis Film Peace Breaker (2017) Lengkap

Diposting pada

Rilis
17 Agustus 2017
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Lien Yi-chi
Produser
Roy Hu
Pemeran
Aaron Kwok, Liu Tao, Wang Qianyuan,
Zheng Kai, Yu Ailei
Sinematografi
Stephen James Lawes
Distributor
Tianjin Jet Cloud Piture Media Co, LTD.

Suatu malam, untuk upacara pemakaman ibunya, dimana istri dan juga putrinya yang masih kecil sedang menunggu, detektif polisi bernama Gao Jianxiang (Guo Fucheng) mengetahui melalui telepon bahwa sebuah klub malam bahwa dia dan rekannya sedang di ambil dari penggrebekan oleh regu narkoba.

Tegan, Gao Jianxiang pun membelok untuk menghindari seekor anjing dan selanjutnya muncul untuk merobohkan pria yang seketika muncul dari kegelapan. Usai menyembunyikan mayat di bagasi mobil, dia berhenti untuk pemeriksaan pernafasan rutin dan juga bertengkar dengan polisi pada saat mereka awalnya tidak yakin dia seorang detektif.

Sementara, regu narkob menggeledah kantor rekan Gao Jianxiang, mencurigai polisi melakukan tindakan korupsi. Pada saat Gao Jianxiang tiba di pusat pemakaman, Head regu narkoba Zhou (Zhang Yonghua) berada disana dan memintanya membuka kunci komputer tablet yang mereka temukan di mejanya.

Juga bersama Zhou yaitu Xu Bin (Zheng Kai) yang merupakan seorang petugas polisi dari Cina yang meminta polisi Malaysia untuk membantu dalam penyelidikan yang telah dia kerjakan selama 6 tahun. Gao Jianxiong menghadiri upacara pemakaman ibunya dan usai itu tetap berada di tengah, berhasil menyembunyikan mayat orang tersebut dalam peti ibunya.

Esok hari, di sebuah pertemuan, dia mengetahui orang yang meninggal itu merupakan Zhang Chen, alias Eden Zhang yang merupakan pemasok obatan untuk pengusaha Hookien Asia Tenggara yaitu Jin Hongde yang urusannya diselidiki polisi.

Gao Jianxiang dan rekannya menggrebek tempat pembuangan sampah namun tidak mendapati Zhang Chen, dibelakang halaman, bagaimanapun, Gao Jianxiang mengenali jalan dimana dia menjatuhkannya, dan juga melihat Camera CCTV yagn diambil rekan-rekannya.

Selanjutnya di tempat kerja esok harinya, dia menerima telepon dari pria yang mengatakan dia melihat mobil Gao Jianxiang menabrak Zhang Chen malam itu dan juga ingin tahu dimana mayatnya. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.