Sinopsis Film She Dies Tomorrow (2020) Lengkap

Diposting pada

Pemilik rumah baru Amy dalam hubungannya yang baru-baru ini berakhir dengan Craig mantan kekasihnya. Sementara itu pasangan tersebut memasak jamur bersama di tempat persembunyian gurun, Craig mendapati pengiriman pizza.

Craig bertingkah aneh usai kembali dari pintu. Gelombang ketakutan eksistensial mengatasi Amy ketika dia memasuki rumahnya yang kosong. Amy bertingkah aneh ketika dia dipenuhi pikiran mengenai kematian.

Teman Amy yang peduli yaitu Jane, mengunjungi dan mengamati keanehan Amy secara langsung. Amy memberi tahu Jane dia ingin diubah menjadi jaket kulit usai dia meninggal. Amy juga menjelaskan dia yakin dia akan meninggal keesokan hari.

Jane berusaha meyakinkan Amy sebelum pergi dengan tiba-tiba. Usai Jane pergi, Amy pun menjadi terpesona lampu berwarna dan juga suara seseorang mengerang. Ketika bekerja di laboratorium bawah tanahnya, Jane mulai berpikir dia juga akan mati esok harinya.

Lampu berwarna berkedip ketika Jane mendengar suara tanpa tubuh. Dikonsumsi pikiran gelap mengenai kematian, Jane bergegas keluar dari rumahnya dengan piyama. Mendapati Amy tidak di rumah, Jane meninggalkan pesan khawatir di pesan suara Amy.

Jane menyela pesta ulang tahun kecil untuk saudara iparnya yang tidak disukai Susan. Jane menjelaskan kepada saudara lelakinya Jason, Susan dan teman-teman mereka Brian dan Tilly bahwa dia menjadi paranoid dengan keyakinan akan mati besok, yang menciptakan ketidaknyamanan.

Ketika mencuci piring bersama Jason, lampu dan suara ibunya masuk menuju telinga Jane. Usai Jane pergi, Susan dan Jane bertanya-tanya apakah Jane mengatakna sebenarnya. Lampu berwarna memasuki pasangan tersebut sebab mereka juga mulai yakin mereka akan mati besok.

Susan dan Jason memperingatkan putri mereka yaitu Madison mengenai kematian akan datang, yang sangat membuat gadis tersebut kesal. Tilly dan Brian juga menjadi terinfeksi pikiran yang tidak tergoyahkan mengenai kematian. Brian pergi menuju rumah sakit untuk mengambil dukungan hidup ayahnya yang sekarat.

Tilly menjelaskan dia menunggu ayahya mati sebelum pada akhirnya putus dengan Brian. Brian menjawab mereka tidak akan bertahan lama. Susan menyalahkan Jane sebab memanipulasi pikiran semua orang.

Amy menyewa dune buggy. Amy memberi tahu pria persewaan mengenai keyakinannya yang tidak biasa. Amy menuju persembunyian gurun temat tubuh Craig masih terbaring di ruang tamu. Jane mengunjungi dokter megnenai kondisi dia.

Usia mendengarkan kekhawatiran Jane mengenai berbagai ketakutan terhadap kematian, dokter yang kebingungan jatuh sakit dan tiba-tiba pergi. Jane kembali menuju rumah melanjutkan melihat budaya dibawah mikroskopnya. Sosok bayangan mendekati Jane dan juga menyerang.

Esok hari, Tilly dan Brian mendiskusikan hubungan mereka yang rusak. Secara terpisah, Susan dan Jason terlibat dalam percakapan samar. Berdarah karena luka perut, Jane mengembara menuju ruangan dan bertemu kekasih Erin dan Sky, yang memberi tahu Jane, mereka juga sekarat.

Masih berdarah, Jane berenang di kolam halaman belakang rumah tidak dikenal dan berjuang menarik dirinya menuju pelampung. Amy mendapati pria yang bersedia membuat jacket dari mamalia. Dengan air mata berlinang, Amy duduk merenung di atas batu terpencil berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia baik-baik saja.