Sinopsis Film The New Mutants (2020) Lengkap

Diposting pada

Seoran pemuda bernama Dani Moonstar (Blue Hunt) lolos dari kehancuran reservation disebabkan tornado. Dani dan ayahnya yaitu William kabur menuju hutan dimana William memintanya bersembunyi di pohon sementara dia kembali membantu orang lain.

Namun William dibunuh entitas tidak terlihat. Dani kabur ketika ada sesuatu yang mengejarnya dan kemudian pingsan. Dani terbangun di sebuah rumah sakit terlantar yang dikelola Dr. Reyes (Alice Braga).

Reyes memberi tahu Dani bahwa dia merupakan mutan baru dan Dani harus tinggal di rumah sakit untuk dapat mengendalikan kekuatannya, walaupun Dani belum tahu apa itu. Dani kemudian diperkenalkan dengan 4 remaja lainnya Illyana Rasputin (Anya Taylor-joy), Rahne Sinclair (Maisie Williams), Sam Guthrie (Charlie Heaton) dan Roberto da Costa (Henry Zaga).

Semuanya memiliki tragedi masing-masing. Roberto mampu memanipulasi energi matahari sementara Illyana mempunyai ilmu sihir, Sam dapat terbang dengan kecepatan tinggi dan lycanthropy Rahne memungkinkan dia berubah menjadi serigala.

Secara kolektif mereka berlima yakini mereka sedang dilatih untuk dapat bergabung dengan X-Men, oleh sebab itu mereka dalam pengawasan ketat, dan Reyes mengingatkan mereka bahwa mereka telah dianggap berbahaya dan juga tidak boleh pergi hingga mereka terkendali.

Dani berteman dengan Rahne, pada akhirnya menjalin hubungan, sementara Illyana memusuhi Dani. Dani melawan bali, Illyana pun mencari kenyamanan terhadap boneka tangan naga ungu yang bernama Lockheed.

Tidak lama, semua teman baru Dani memiliki penglihatan mengerikan mengenai masa lalu mereka, salah satunya menyebabkan Rahne dicap di lehernya. Illyan menyimpulkan penglihatan itu merupakan hasil dari perwujudan kekuatan dari Dani, dia mempunyai kekuatan menciptakan ilusi berdasarkan masing-masing jiwa seseorang.

Reyes kemudian berkonsultasi terhadap Essex Corporation yagn memintanya membunuh Dani. Ketika Reyes membawa Dani pergi, Rahne merasa curiga ada yang tidak beres. Sam dan Illyana diserang Smiley Men () sementara itu Roberto berupaya menerobos penghalang.

Dani memanfaatkan kekuatannya mengetahui maksud sebenarnya dari Reyes, namun Rahne datang tepat pada waktunya melukai Reyes dengan parah, memaksanya untuk kabur. Kelimanya berkumpul dan menyadari bahwa untuk kabur mereka harus menghancurkan Reyes.

Mereka menemukannya dan juga Reyes menjelaskan bahwa dia melatih mereka untuk dapat menjadi pembunuh bagi Essex Corporation, namun Dani harus mati sebab kemampuan Mutan miliknya sangat berbahaya.

Tetapi sebelum dia mampu, Demon Bear yang telah mengikuti Dani selama ini dan juga merupakan alasan yagn sebenarnya reservation dihancurkan, datang dan juga melahap Reyes.

Illyana memanggil kekuatannya melompat di antara “limbo” dan juga merekrut Lockheed versi kehidupan yang nyata untuk dapat menghadapi Demon Bear. Pada akhirnya, Roberto dan Sam bergabung, mengatasi rasa tidak aman mereka.

Rahne berupaya menjangkau Dani yang tidak sadar hingga dia sendiri bertarung menghadapi Demon Bear. Dani dikunjungi arwah ayahnya, yang memintanya menghadapi ketakutannya. Dani terbangun segera menghadapi Demon Bear, menenangkan Demon bear untuk tunduk dan pada akhirnya membiarkannya beristirahat.

Ketika hari istirahat, Kelompok ini kini menyebut diri mereka sebagai “The New Mutants”, pergi bersama-sama untuk dapat menghadapi apa yang tidak diketahui.