Sinopsis Film Waiting for the Barbarians (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
6 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ciro Guerra
Produser
Andrea Iervolino, Monika Bacardi
Pemeran
Mark Rylance, Gana Bayarsaikhan, Johnny Depp,
Greta Scacchi, Sam Reid, Bill Milner
Sinematografi
Chris Menges
Music
Giampiero Ambrosi
Distributor
Samuel Goldwyn Films.

The Magistrate (Mark Rylance) yang merupakan seorang komando dari post terdepan di tepi The Empire, melacak komunitasnya sambil menikmati misteri di wilayah tersebut, termasuk sejarah yagn terkubur.

Datang untuk pemeriksaan khusus yaitu pria bernama Kolonel Joll (Johnny Depp). Kolonel Joll merupakan seorang militer yang berpengalaman yang memperingatkan kepada The Magistrate mengenai the Barbarians dan organisasi mereka yang sedang berkembang.

Mengalahkan dua pria Pribumi untuk membuat sebuah pengakuan, Colonel Joll diberdayakan untuk dapat menjalankan misinya, sementara itu The Magistrate terkejut terhadap perilaku seperti itu, bingung mengapa ada orang yang menginginkan mengancam perdamaian relatif di negeri tersebut. Pada saat pergantian musim, The Magistrate mendapati The Girl (Gana Bayarsaikhan).

Wanita tersebut seorang pengembara yang hampir dihancurkan aturan Colonel Joll. Menawarkan The Girl waktu untuk dapat sembuh dan tumbuh di post terdepan, The Magistrate menghadapi kebingungan dirinya mengenai pelayanan dan kemanusiaan.