Sinopsis Flower of Evil Episode 2

Diposting pada

Sekilas ke masa lalu, Hee Sung mempraktikkan senyumnya di cermin dan bertemu dengan Ji Won untuk pertama kalinya. Ini merupakan adegan sederhana namun yang menunjukkan berapa lama penipuan ini berlangsung.

Dari sini, kita kemudian memotong waktu pada saat Ji Won mendapati potongan-potongan cangkir teh yang pecah di workshop dan menanyai suaminya mengenai hal tersebut. Hee Sung kemudian membohongi istrinya.

Hari berikutnya, polisi dipanggil menuju tempat kejadian kejahatan lain. Wanita berdarah berbaring telungkup di lantai dengan ibu jarinya hilang. Seperti komentar dari Ho Joon, ini nampak mirip dengan kasus pembunuhan berantai Yeonju City yang mereka alami bertahun-tahun lalu.

Semua korban dalam kasus ini kehilangan Ibu jari mereka juga. Sebelum itu, Ji Won menuju ke coroner dimana dia mendengar laporan otopsi korban ini. Ini juga urusan mengerikan, termasuk pergelangan kaki yang patah dan juga beberapa luka tusuk. Disini kita mengetahui Do Min-seok merupakan nama pembunuh asli bertahun-tahun yang lalu.

Pada saat plot yang semakin intens, ternyata wanita tersebut menyumbangkan 370 ribu dollar sebelum meninggal, dia telah tua dan mempunyai bangunan itu. Satu-satunya keluarganya berasal dari putranya. Ji Won terus menyelam jatuh dalam kasus ini namun ada sesuatu yang tidak sesuai.

Pembunuhan ini sepertinya pekerjaan sangat ceroboh. Luka tusuk ganda juga mendukung teori ini tampaknya merupakan karya seorang amatir. Sementara, kembali ke gudang Hee Sung menuju bawah dan mengambil lelucon dari Moo Jin “Mengapa kamu melakukan ini”, dia bertanya pada saat flash back di masa lalu dan melihat apa yang membawanya menuju jalan gelap ini.

Ternyata Moo Jin biasa menggertaknya di sekolah dan juga mengikat Hee Sung menuju pohon. Dengan batu di tangan, mereka melemparkan batu yang tidak terhitung jumlah ke arah Hee Sung.

Namun Hee Sung tidak ingin membunuh pria tersebut. Dia mengambil handphone Moo Jin dan meminta kode sandi. Disana, dia membuat panggilan Moo Jin bekerja dan memberi tahu mereka dia akan ada disana di hari selanjutnya.

Saat dia menutup telepon, Moo Jin mengetahui kebenaran mengenai Hee Sung yang menjadi suami detektif Cha. Dia secara terbuka mengakui pembunuhan dan juga akhirnya mencekik pria tersebut dan meninggalkannya disana.

Hee Sung dipanggil pergi menuju sekolah dengan Ji Won dimana mereka memahami Eun Ha telah dipukul di hidung usai mengambil mainan dari anak lain. Sementara Ji Won memegang teguh, Hee Sung membuatnya meminta maaf.

Ji Won tidak senang namun Hee Sung tetap menjaga fasadnya dan juga bersembunyi di balik fakta bahwa ini pertama kalinya dia menjadi ayah. Tampaknya berhasil juga dan juga dia dengan enggan memaafkannya.

Eun ha dan Hee Sung pergi makan siang bersama dimana ayah gadis kecil tersebut mengakui bahwa boneka tersebut telah “hilang”. Tentu itu tidak 100% benar sebab Hee Sung orang yang mengambil boneka tersebut dan menyembunyikannya.

Kembali di kantor polisi, para petugas datang menghancurkan siapa sebenarnya pembunuhnya. Pada saat mereka memeriksa surat wasiat tersebut, sidik jari di lipstik mungkin hanya petunjuk yang mereka butuhkan.

Mengingat betapa sulitnya lipstik untuk dapat dihapus dari ibu jari, siapapun yang membunuhnya memotong sidik jari untuk berusaha menyembunyikannya. Hal ini mengalihkan pandangan mereka menuju arah pekerja sosial Park Seo Young.

Ji Won pergi menemuinya namun dia menolak memberikan sidik jari untuk analisis. Jae Sub memanfaatkan kalimat samar dari Seo Young untuk mendapati bukti di simpan di atap. Sudah cukup memberatkan dia dan Ji Won akhirnya menangkap wanita tersebut.

Saat dia melakukannya, flash back melihat pembunuhan mengerikan ini terjadi. Hee Sung kembali menuju ruang bawah tanah menghadapi Moo Jin yang haus terhadap entri dalam diary-nya mengenai Soon Kil.

Ternyata dia bertemu pria tersebut sebab dia memiliki informasi mengenai Hyun Soo di masa lalu. Hyun ternyata merupakan putra dari Min Seok. Ini menjelaskan mengapa dia mengaburkan dan menyembunyikan nama aslinya.

Usai mengetahui lebih banyak mengenai mereka yang mendekati masa lalunya, Hee Sung mengumpulkan Ji Won dari pekerjaan dan juga mereka pulang bersama. Beberapa waktu berikutnya, dengan hujan yang mengguyur, sesosok berjubah memegang tali di restoran Cina dimana Soon Kil kebetulan berada.

Siapapun yang ada di teleponnya dibiarkan pesan suara mengkonfirmasi Hyun Sae (Hee Sung) ada disana. Usai menikam, Hee Sungkembali ke rumah dimana Ji Won melihatnya masuk mengenakan mantel hitam besar.

Baca selanjutnya: Sinopsis Flower of Evil Episode 3