Sinopsis Flower of Evil Episode 3

Diposting pada

Dimulai di masa lalu saat Ji-won terpaksa menghapus video yang diambilnya dari Hee Sung. Mereka masih muda, di workshop Hee Sung, dan dia melangkah menghadapinya sebab motifnya.

Hee Sung bertanya persis apa yang Ji-won lakukan dan memalingkan muka, Ji-won mengakuinya. Ji-won mengatakan aku menyukaimu. Keheningan tumbuh di antara mereka ketika Hee Sung berjuang menjaga ketenangannya. Sebaliknya, Hee Sung menyuruhnya pergi.

Kembali masa sekarang, Hee Sung meyakinkan Ji Won bahwa semuanya baik-baik saja. Dengan kecurigaan dirinya dipadamkan untuk saat ini, Hee Sung ke bawah dan memberi makan Moo Jin makanan terakhirnya.

Ketika dia menghancurkan pil dan terlihat memaksanya masuk menuju rumahnya, Moo Jin berteriak minta ampun. Hee Sun mengangkat cerita Moo Jin secara online dan juga video berikutnya yang juga terungkap. Walaupun Moo Jin memohon padanya, memberi tahu Hee Sung bahwa dia tidak akan memberi tahu siapapun.

Ji Won tiba di TKP dan menyelidiki. Usai memeriksa tubuhnya, Ji Won memperhatikan di rekaman CCTV bahwa pria berdiri di dekat korban dengan jubah hitam. Berpikir kembali menuju Hee Sung, dia menyadari dia juga mempunyai jubah pada malam sebelumnya.

Ji Won menyimpan pikirannya untuk saat ini, ketika polisi berkumpul dan juga mendiskusikan potensi kembalinya pembunuh berantai tersebut. Woo Chul bertanggung jawab terhadap kasus ini dan mereka memeriksa list kontak telepon korban.

Ketika mereka mencari, salah satu nama tersebut kebetulan adalah Moo Jin. Menyadari reporter tersebut dalam masalah, mereka bergegas menuju apartemennya. Tanpa diketahui mereka, Hee Sung telah berada disana, memeriksa rekaman laptopnya.

Namun, Moo Jin berbohong dan klip yang dia punya sebenarnya bukan mengenai pembunuhan itu sendiri. Tepat sebelum dia ditangkap, Hee Sung menghubungi Ji Won dan memberi tahunya bahwa Moo Jin bersama dengannya.

Hanya di tengah pembicaraan, seorang anak melihat Hee Sung di apartemen dan memanggilnya pencuri. Menjanjikan membuat Moo Jin mengunjungi station, para petugas pergi. Hal ini memungkinkan Hee Sung menghela nafas lega ketika para petugas pergi.

Kembali ke station police, lebih banyak rekaman CCTV dari sosok berjubah tersebut keluar dan Choi Jae-sup memanfaatkan kesempatannya menghubungi pengemudi dan berusaha mengumpulkan informasi. Membawanya menuju station, dia ditanyai mengenai apa yang dia dan pembunuhnya bicarakan, namun itu bersifat rahasia.

Namun dia menjelaskan bahwa pria berjubah mempunyai pekerjaan yang sama dengan ayahnya. Ji Won kembali ke rumah dimana dia mendapati Moo Jin baik-baik saja berdiri disamping Hee Sung. Ketika memotong waktu dan melihat, Moo Jin setuju bekerja dengannya.

Hee Sung mendapati rekaman yang memberatkan di camcorder miliknya. Mengingat ini akan merusak karirnya, Moo Jin diperas untuk bekerja dengan dia. Di Masa sekarang, Ji Won menambal Hee Sung dan menanyai Moo Jin mengenai pembunuhan Soon Kil.

Dia dibawa menuju station dan mengakui ini perbuatan seorang pembunuh berantai. Dia juga mengakui Hyun Soo bekerja bersama ayahnya. Moo Jin tentu saja bukan Hee Sung dan juga dia meraba-raba melalui wawancara, menimbulkan kecurigaan terhadap Ji Woon.

Ketika Moo Jin mempelajari lebih lanjut mengenai pembunuhan Soon Kil, dia menyadari satu detail penting yaitu 3:30 pagi waktu kematian. Hanya saja itu juga ketika Hee Sung bersamanya sehingga dia tidak mampu menjadi pembunuhnya.

Bukti lebih lanjut dari itu datang di masa lalu, pada saat Hee Sung melihat penglihatan dari ayahnya menyuruh dia membunuh Moo Jin. Sebaliknya, dia bergegas pergi yang membuat dia tertabrak mobil di jalan.

Belakangan berita mengkonfirmasi seseorang yagn dikenal sebagai Mr. Do telah ditangkap. Walaupun mandor desa benar-benar melakukan perbuatan Hee Sung, dia menegaskan bahwa dia tidak membunuh Soon Kil.

Saat menuju ke si pembunuh, dia meringkuk dengan jubah hitamnya dan batuk darah. Dengan banyak foto seorang wanita di dinding dan gantungan kunci, ada beberapa petunjuk untuk menunjukkan siapa dia namun tidak ada yang pasti. Episode ditutup yang membuat kita bertanya siapa pembunuh sebenarnya.

Baca selanjutnya : Sinopsis Flower of Evil Episode 4