Sinopsis Flower of Evil Episode 4

Diposting pada

Dengan flash back di masa lalu ketika Ji Won dan Hee Sung/ Hyun Soo pergi kencan pertama mereka. Sambil menanyai Ji Won mengapa dia menyukainya, Hee Sung / Hyun Soo mendongak dan melihat bayangan ayahnya berdiri dengan tidak menyenangkan dari kejauhan.

Kembali masa sekarang, Hee Sung / Hyun Soo mengunjungi ibunya yang histeris dan juga memintanya tenang. Hee Sung menjelaskan bahwa Ji won bertanggung jawab terhadap kasus Soon Kil. Namun dia tetap yakin bahwa kasus tersebut akan diselesaikan dan mereka tidak akan didakwa karenanya.

Sementara, Hae Su saudara perempuan Hyun Soo, seorang aktor dalam sebuah adegan film yang mendapati arahan dari Director mengenai bagaimana berakting dengan mayat. Dia menerima panggilan dari Ji Won dan kemudian keduanya bertemu.

Dia menyerahkan id cardnya namun curiga itu ada hubungannya terhadap Hyun Soo. Sementara Moo Jin terus menyelidiki masa lalu mengenai Hee Sung, Ji Won menanyakan Hee Sung/Hyun Soo mengenai mantelnya dan meminta dia memakainya ketika Ji Won memikirkan pembunuhan tersebut.

Mengingat ada promosi di toko, dia bertekad menyelesaikannya. Dan pemecahan tersebut dari mencari tahu dimana pemilik toko Cina pertama. Usai memaksa Moo Jin mengaburkan sketsa polisi untuk menghindari kecurigaan, Hee Sung/Hyun Soo menyamar sebagai Moo Jin pergi berbicara dengan istri Soon Kil.

Disana, dia mengetahui bahwa siapapun pembunuhnya dengan jelas mengetahui rutinitas dia. Sementara, wanita tua mendengar berita mengenai Hyun Soo dan menggali album fotonya. Disana, dia mendapati foto Hyun Soo (yang sebenarnya adalah foto Hee Sung) dan bergegas menuju telepon memberi tahu polisi.

Moo Jin mengetahuinya dan segera menghubungi Hee Sung/Hyun Soo untuk memberi tahu dia mengenai foto Bok Ja mengenai dirinya. Dengan Moo Jin disisinya untuk saat ini, mereka berlomba berusaha dan mendapati foto terlebih dahulu sebelum polisi.

Dalam perjalanan Hee Sung/Hyun Soo membuka mengenai masa lalunya namun mencurigai ada sesuatu yang tidak beres. Ternyata Moo Jin sedang merekam dan juga dia dengan cepat meraih Dictaphone dan menghapus klip video.

Ketika dia menatap Moo Jin dengan tegas, dia berjanji membunuhnya jika dia berusaha hal seperti itu lagi. Walaupun mereka sampai di rumah lebih dahulu, Bok Ja kebetulan diikat dan disumpal. Ketika dia menghapus bungkaman, dia berbisik untuk hati-hati kepadanya.

Moo Jin mendongak dan menerima pukulan di wajah sebab masalahnya. Di luar, Hee Sung/Hyun Soo melihat keributan tersebut terjadi dan mengikuti si penyerang menyudutkannya. Ketika mereka berbicara, dia meminta Mi Sook dan menyelinap pergi.

Ji Won kebetulan melihat punggung Hee Sung/Hyun soo dan mencurigai dia sebagai Hyun Woo. Keduanya bergegas melewati pepohonan dan pada akhirnya Hee Sung/Hyun soo mengikatnya menuju rak dan bergegas pergi. Dengan perginya Hee Sung/Hyun soo, Ji Won diselamatkan dari kesulitannya dan mengetahui bahwa fotonya telah dicuri.

Hanya saja, orang yang mencurinya bukanlah Hee Sung/Hyun soo, sebenarnya si pembunuh yang bersembunyi dalam rumah. Pada saat kita memahami lebih banyak mengenai masa lalu, ternyata kantor polisi telah disadap, itulah yang menyebabkan si pembunuh dapat mencari informasi mengenai foto itu dan sampai disana lebih dulu.

Ketika mereka terus menggali, mereka mengetahui sopir taksi tersebut seorang pria bernama Kyung Choon. Dia juga mempunyai gantungan kunci ikan dan foto di dinding yaitu Mi Song. Hee Sung berjuang mempertahankannya melalui percakapan dengan Eun Ha melalui telepon.

Sambil menangis Eun Ha dengan putus asa meminta ayahnya pulang. Hee Sung/Hyun soo tersenyum padanya dan berjanji dia akan melakukannya. Ketika Hee Sung/Hyun soo dan sopir taksi bertatap muka, Ji Won menemukan petunjuk yang penting. Petunjuk itu datang dalam bentuk jam tangan Hee Sung/Hyun soo yang dia jatuhkan di dalam gudang.

baca selanjutnya: Sinopsis Flower of Evil Episode 5